Selasa, 10 Februari 2009

Bisa Gila


Share/Save/Bookmark
Hei. Keadaan gue saat ini :

1. Sakit Leher.
kalo orang biasa bilang salah tidur. padahal tadi pagi pas melek baik2 aja. pas gerak 'CEKLEK' (bunyinya ga gitu juga sih) trus tadi gue mesti latian saman karena mau ada job tanggal 14 feb dan rasanya OUCH sakitnya

2. Blog Template
pengen gue ganti tapi ga bisa-bisa. padahal gue udah nemu yang kyut abisssst


3. sendirian dirumah pergi semua atau lebih tepatnya blm pulang semua


4. SIMAK UI 2009?
halo. HALO. itu acara apa ya? huahuhauhauhuhahahauhauhauhuahuahaua (ini ketawa apa nangis?)




bisa gila gua

3 comments:

Anonim mengatakan...

li gue bersedia membuka penyedia jasa sebagai modifyist blog, per jam nya beliin gua baskin gpp dehh hekhekhek. ahh li padahal kemaren udah dituntun panjang lebar mbok yaaa jangan dihapus pus

Lia's mengatakan...

bukan dihapus may tapi kehapusss. e buset,kalo ada baskin harga 1000an juga gue kasi dah hehehe

george mengatakan...

kaaaa ikut SIMAK UI2009!