Selasa, 25 November 2008

Hair Dryer


Share/Save/Bookmark
oia
gue mau menceritakan kisah gue, yang sangat romantis dengan hair dryer
hm gue lupa persis nya kapan
tapi yang pasti kejadiannya pas gue masih kelas 3 SMA

kebiasaan gue adalah,
setiap habis keramas, gue ngeringin pake hair dryer
NGERINGIN loh, ngerti ga?
bukan berarti gue kayak nyalon tiap 2 hari sekali
habis kalo pake kipas angin, lambreta bangets
kalo pake AC, gue takut kepala gue kesedot
dan gue ga suka rambut gue basah lama-lama
aneh rasanya, kayak botak hehe

biasanya gue make hair dryer nyokap
seneng banget deh gue pake itu
anginnya kenceng, kalo ga mau angin yang panas, ada angin yang dingin
gila canggih ga tuh? (biasa aja padahal)
gue punya juga tapi anginnya biasa aja huu

suatu hari, gue pengen ngeringin rambut gue
pake alat canggih itu
waktu itu gue lagi msnan
gue tinggal, dan mulai bercengrama dengan hair dryer
awalnya masih rukun-rukun aja

tapi tiba-tiba,
rambut gue ada merah-merah kayak ada sinar mau kena tembak gitu
gue shock, langsung matiin hairdryer nya
tapi pas diliat ga ada apa-apa
trus gue lanjutin aja ngeringin rambutnya
ehhh gitu lagi
gue matiin, pas diliat tetep ga ada apa-apa

pas gue nyalain lagi,tiba-tiba
"DUAAAARRR!"

buset MELEDAK AJA GITU HAIR DRYER NYAAA
dari shock jadi shocking pink (apa sih)
panik, refleks gue lempar
gue lempar dan masih ada api-api gitu di ujung kabel nya
serem abis
lantainya jadi gosong kena api

dalam pikiran gue, pertama, mampus lantainya gosong, kedua, mampus itu hair dryer nyokap gue, ketiga alhamdulillah kepala gue ga jadi botak mendadaaaaak

setelah api nya mati sendiri,
gue termenung, masih kaget
akhirnya gue memutuskan untuk kembali msnan biar shocknya ilang
edan

tapi syukurlah ga kenapa-kenapa
yaa apa-apanya nyokap gue ngomel sih
trus ga boleh make hair dryernya (sementara)
tapi pas udah dibenerin gue pake lagi ajah hahahahahaha

2 comments:

Anonim mengatakan...

sumpah Li gue NGAKAK bacanya
lucu abis sih lo. kayak di film2 komedi tau gak

itu beneran MELEDAK aja gitu Li? kok bisaaa? hihi

Lia's mengatakan...

BENERAN BEEEH
bunyi nya DUAR gitu
heboh ya? haha