Sabtu, 13 Desember 2008

Masak?


Share/Save/Bookmark
gue ga pinter masak
yeah
gue bisa masak, tapi ga pinter masak

masak mie rebus/goreng? bisa
goreng nugget/kentang? BAH gampang
masak telur dadar/rebus/ceplok? jago banget gue
masak air? beuh apalagi
manasin pake microwave? .....adek gue juga bisa

gue pernah bikin nasi goreng sendiri (makanan paling standar),
ya lumayanlah rasanya
soalnya mbak gue yang bikin bumbunya, gue tinggal goreng doang haha

sial sial sial
gue cewe tapi ga pinter masak
ya kolot sih pikiran gue, tapi gue pengen pinter masaaaaak!
kayaknya ada nilai plus aja, iya ga sih?
soalnya kan sekarang udah jarang orang pinter masak
kalo laper, tinggal beli

kemaren gue bantuin mbak gue masak
kerjaan gue adalah ngulek
yes, NGULEK. gue ga ngerti mesti pake huruf K apa huruf G jadi NGULEG
gila ya ngulek tuh butuh tenaga loh
cuma merubah biji merica jadi bubuk aja setengah idup
habis ga alus-alus
sebenernya gue bisa, tapi lamaaaaa bet
akhirnya mbak gue yang ambil alih, bisa-bisa makan siang udah jadi sarapan buat besok pagi kalo gue yang bikin

ngupas bawang, lebih masyaallah lagi
kalo lo nonton iklan atau film yang orang ngupas bawang sampe nangis, itu ga lebay
karena emang efeknya kayak gitu
mata lo perih, trus jadi ngeluarin air mata saking perihnya
tapi kalo yang udah mahir sih biasa aja
hmm tapi ya kalo sampe tersedu-sedu ya lebay juga................

yahh mungkin suatu saat gue pinter masak
masakan indonesia ya
lebih menantang
kalo masakan luar kayak spaghetti gitu mah cuma gitu-gitu doang (gaya)

tapi kapan ya?
hm mungkin dalam keadaan terdesak
keadaan terdesak kayak gimana?
hmmmmmmmmmmm ga tau

yaudah lah kapan-kapan haha

by the waaayyyy bentar lagi libur
ASYIIIIIIK pake Y
senang senang senang :)
semoga nilai gue juga oke biar tambah senang hehe amin

2 comments:

Unknown mengatakan...

mel gue juga gitu..keadaan memaksa gue untuk masak..wkwkwk. bayangin aja di jakarta gue ngga pernah masak men! sama sekaliiii..!! eh disiniii, ya mau ngga mau gue mesti masak, masa mau bli makanan mulu tiap hari, bosen juga. dan sebenernya lebih hemat lo masak daripada beli. buuuuut repotnyaaa, masya allah!!!

Anonim mengatakan...

keadaan terdesak yang memaksa lo untuk belajar masak adalah ketika lo akan berumahtangga dan calon suami lo pengen punya istri yang jago masak kayak Ibu Sisca Sutomo huahaha