Selasa, 12 Mei 2009

Abang sang Pedagang


Share/Save/Bookmark
barusan, kakak gue bongkar-bongkar tempat dvd
trus diantara bongkahan dvd itu, dia nemu kertas
isinya puisi buatan adek gue, si Mita
hmm kayaknya itu udah lama banget soalnya tulisannya masih tulisan sambung cakar ayam (haha sori mit)
dan bahasa nya..............
mungkin bisa lo baca sendiri
happy reading!
* puisi dibawah ini asli, tanpa rekayasa

ABANG SANG PEDAGANG

Oh abang sang pedagang...
Abang adalah pedagang bakso yang sangat enak
Uang mu banyak di bank untuk di tabung
Setiap abang pergi berdagang bakso,
kau naik pesawat terbang untuk berdagang

Abang sang pedagang bakso,
Kau juga seorang penyayang pembeli dan keluarga
Kau suka menyumbang makanan
pada setiap orang yang membutuhkan bakso

Abang...
Kau tak pernah menyakiti orang
meskipun ia kurang senang dan iri pada abang..
Kau juga berlapang dada jika keberuntungan sedang merugi




-Paramitha Oktavianti



kesimpulan :
1. mungkin saat itu adek gue ngidam bakso
2. abang bakso adalah orang kaya, soalnya dia jualan naik pesawat
3. si abang adalah orang baik, soalnya suka nyumbang makanan kalo orang butuh bakso
4. jadi sebenernya ini pedagang apa dermawan?
5. abang bakso orang yang sabar dan berlapang dada



6. adek gue waktu itu khilaf




mit, ini mba lia tulis karena puisi kamu sangat menggetarkan hati
I mean it,mit
terus lah berjuang


abang bakso, terus berdagang ya!

7 comments:

Khoirunnisa Wirdaningrum mengatakan...

ameeeel mita udah gede ya? aduh itu puisinya membuat gw mengulum senyum deh. tapi karena ga tahan akhirnya ketawa juga sih hahahaha

Lia's mengatakan...

udah suuul sekarang kelas 6 SD lagi UAN nih doakan yaaa :D

oia, doain juga semoga dia bisa bikin puisi yang lebih.... dewasa

Ayu Prasti Cahyani Ambariatama mengatakan...

hahahahaha
gw baca sambil mengendus2 bahkan
hahhahahahahahaa

MAYANG! mengatakan...

HUAHAHAHAHAHAHHAHAHA wah lo kalo diliat Mita bisa berantem seberantemnya ini

Lia's mengatakan...

ah kalo ketauan juga dia ga berani sama gua hahaha (senioritas)

Triamy Verdita mengatakan...

HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA cuma itu yang bisa gw katakan
gila ya abang bakso kaya, kalo kaya mah ngga bakal dagang bakso
hai adeknya amel, kamu lucu sekali dik, tetap ngebakso ria ya :))

Valeska mengatakan...

anjrit gue baca ini sambil makan coklat bar, mau mati keselek rasanya HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH