Kamis, 28 Mei 2009

Ngomong ini mulu,


Share/Save/Bookmark
senin kemaren,
gue denger radio di mobil, pas lagi berangkat kuliah YANG JAM 7 ITU (emosi)
denger nya sambil semilir-semilir ngantuk, jadi cuma intinya yang gue tangkep

jadi penyiarnya bilang,
"kalo ada sesuatu jangan kebanyakan mikir, ntar malah stress. just do it aja. "

soooooo simple
tapi ngena banget di gue. pas banget soalnya gue kebanyakan mikir hahaha

uhh bodoh deh, dari kemaren gue kayak stress sama pikiran gue sendiri.
stress karena 7 dari 10 mata kuliah gue ada tugas dan semua mesti beres minggu ini. dari hari minggu kemaren gue memutuskan buat jadi assignment oriented. jadi pulang kuliah, langsung pulang ngerjain tugas. BISA GILA. biasa nya gue pulang kongkow dulu trus sampe rumah nonton gossip hahaha
udah gitu pake mikir "enak banget orang-orang udah pada liburrrr, gue masih sebulan lagi", geblek.

akhirnya setelah denger itu,
entah kenapa gue bener-bener ngelakuin itu. biasanya di kampus gue ngeluh mulu ke temen gue yang 'adoh tugas banyak amat seh', jadinya gue udah ga ngeluh lagi, trus... yaudah kerjain aja tugasnya. toh ngeluh juga ga membantu gue bisa cepet selesai.

dan sekarang.... tarara! besok udah hari jumat! YEAY
berarti... minggu hectic ini udah lewat hahaha senangnyaaa
tuh kaaaan bisa aja gue lewatiiiiin
tapi tetep ya tugas UAS masyaoloh membayangi hari-hari gua

hmm sebenernya gue agak gimana juga ngomong tugas mulu. habis gimana dong? udah jadi bagian dari hidup gue sih haha

sabtu besok gue ada pelatihan loh, ini TUGAS juga loh (geleng-geleng kepala). jadi ntar nyamperin SD sama kelompok gue, trus ngasih pelatihan, main-main deh kita. asik yaaaa :D
eh ga tau deng asik apa engga, semoga asik hehe
ntar akan ku ceritakan disini!



"What doesn't kill you makes you stronger"



kalo kata facebook, LIKE THIS (jempol)

4 comments:

mayang mengatakan...

semangat bagembo!

Lia's mengatakan...

terimakasih mayango :)

Khoirunnisa Wirdaningrum mengatakan...

akhir2 ini gw selalu bilang ke diri gw: kalo gw ngeluh mulu apa esensinya?
dan setelah gw gak sering ngeluh semua jadi lebih mudah loh (kayak motivator Secret gak sih gueeeh hahaha)

Lia's mengatakan...

haha eh iya tapi bener suuul