Rabu, 06 Januari 2010

2010! (telat)


Share/Save/Bookmark
HAPPY NEW YEAR!
(telat setelat telatnya telat)

Taun baru ini gue barengan sama temen SMA, cihuy!



taun barunya (mestinya) di rumah Gama
tapi karena satu dan lain hal akhirnya gue, Adis, Aya, Rima dan Boyo terjebak di BINTARO
stuck. laper. alay (y)
tapi akhirnya diseru-seruin aja dengan super jayusnya boyo haha. semoga tahun 2010 jadi humoris ya boy


tahun 2010 ini... hm apa ya?
resolusi? apaan ya
telat banget deh gue nulisnya. yang pasti lebih baik dari sblmnya haha klise abis
kalo pas taun baru itu gue bilangnya gue mau berat gue turun 10 kilo sblm gue ulangtaun! ya bisa lah ya sebulan sekilo? hahaha aminin dong
truuus jadi kaleman.
gue dibilang galakan masa? sebenernya bukan galak, ekspresi gue berlebihan hahaha
tapi ga marah2 kok itu :)
trus lebih dewasa yaaa secara udah mau 20 tahun woy
setiap gue ngelakuin sesuatu gue suka kenapaa gitu gara2 gue suka terlalu ke kanak2an


oia pas liburan natal kemaren gue ke Bali sama keluarga
hp gue kan rusak tuh ya, ga ada handphone dan itu enak parah sumpah
GA-TAU-KENAPA

cuma ngumpul bareng keluarga, bareng se bareng barengnya, full team!
dan ketemu orang2 baru
trus ga mikir apa2 tuh disana. seneng mulu bawaannya
kuliah dan macam-macam lainnya yang gue pikirin bikin stress ga kepikiran aja gitu
gue juga bingung
baru nyadar pas mau pulang hahaha

emang ada gunanya liburan
beneran deh, setaun lo kuliah, kerja, sekolah
stress, bosen, penat, apa lah itu namanya bisa ilang kalo liburan

jadi taun baru, otak baru, memori baru hahaha


ya pokoknya begitulah, kapan-kapan (kapan?) update lagi

Have a good year everybodehhhh!


0 comments: