Kamis, 14 Januari 2010

Laughaholic


Share/Save/Bookmark
Hari kamis lalu, 7 Januari 2010, gue, citta, mayang kumpul dirumah ai
gue nyampe rumah ai jam 1. mayang sama citta telat dan akhirnya gue ngobrol berdua sama ai
trus pas mayang dan citta dateng, akhirnya ngobrol ber empat (ya iyalah)
dan ngobrol...
ngomong...
curhat...
ketawa...
ngoceh...


MEN, NGOBROL TERUS LAH POKOKNYA

dari yang serius sampe yang ngawur
dari curhat sampe ngomongin hal lain
bener-bener random
tadinya ngomongin apa jadinya ngomongin apa


intinya pas dirumah ai adalah we talk about everything! #girlsfact
bener2 ngomongin se-mua-nya
apa kek yang bisa diomongin dan menertawakan apapun itu walaupun ga lucu
apa gue aja yang gara-gara gampang ketawa? haha
pipi gue sampe pegel tau gaaaa ketawa mulu
ya bayangin aja nyampe rumah ai jam 1 pulang jam 7 berarti kurang lebih 6 jam ngoceh mulu gimana ga pegel -_-

udah gitu yaaa ga cuma sama temen SMA doang,
pas kumpul bareng temen kuliah gue, pasti adaaaa aja yang diomongin
dan pasti ketawa!
kalo pas saman apalagi, capeknya 50% gara2 ketawa
tambah pegel kan jadinya

sampe-sampe tadi gue nanya ke temen gue,
"Eh lo pernah ga, engga ketawa selama sehari? seinget gue kayaknya gue ga pernah deh"
sakinggggg gue ngerasa tiap hari gue selalu ketawa
nah kan, pegel tiap hari deh haha

dan gue ga bisa ngebayangin sehari tanpa ngobrol sama orang
gue pasti bakal jadi orang paling kesepian di dunia


tapi dari semua ini intinya gue bersyukurrrr banget bisa ketawa setiap hari,
tandanya orang-orang disekitar gue selalu menghibur dan mengisi hari-hari gue hehe
love youuuuu cupcup

Alhamdulillah :)


0 comments: