Jumat, 09 Januari 2009

Halo


Share/Save/Bookmark
halo,
cerita apa ya?
oia, gue sekarang sedang dalam keadaan.. hmm.. apa ya namanya?
empati?
sama temen-temen gue yang.. yaa bisa dibilang berada dalam masalah
macem-macem sih masalahnya
ya emang sih, namanya manusia ya pasti di hidupnya ada masalah
tergantung lo nilainya itu masalah apa bukan juga sih
intinya sih kayak,
yaampun, kalo gue jadi dia gue blm tentu bisa sekuat itu
rrr ga tau juga sih

dulu ya,kalo udah terlalu deket sama orang,
perasaan orang itu kayak nular aja gitu ke gue
kalo seneng ikut seneng, sedih ikut sedih
odong banget sih gua, gimana bisa gue hibur kalo dia sedih gue ikutan sedih? haha
tapi itu duluuuu sekarang udah mendingan hehe

yaudah semoga temen-temen gue itu dikasih kesabaran. Amin! (amin-in dong)

rekomendasi lagu!
kemaren-kemaren secara ga sengaja menemukan lagu baru nya RAN, judulnya Jatuh Cinta
enak deh lagunya, asik. lucu-lucu gimana gitu hahahaha
ga ngerti deh judul aslinya Jatuh Cinta apa Tunjukkan Cintamu
soalnya itu masih demo sih

grr kenapa sih lagu cinta mulu yang laku?


2 comments:

Ellenduani Aprila mengatakan...

yang bener TUNJUKAN CINTAMU,Li

Ellenduani Aprila mengatakan...

nice banget Li lagunya..