Senin, 26 Januari 2009

Ngalor-ngidul


Share/Save/Bookmark
Hai,
lapor :
sekarang ini gue dalam keadaan menyampah dirumah, ga ngapa-ngapain dan tumben banget ga berhasrat pergi kemana-mana. biasanya ga betah dirumah. Yaa mungkin karena bakal ada UTS*. sadar diri mesti belajar. (*UTS = Ujian Tidak Serius)
zz kenapa mesti ada UTS sih? dikala orang-orang masih libur, gue UTS? wtf-
haah yasudahlah, udah pilihan gue ikut SP (menghibur diri)
susaaaah banget mulai belajar. sumpah deh. dari kemaren kerjaan gue kalo belajar itu sambil online, alhasil bukunya cuma gue pangku doang, tp tangannya ngetik mulu. dasar setan emangggg

oia, gue bener-bener lagi belajar nyetir loh :)
rr itu niat udah dari jaman bahela tapi baru terealisasikan sekarang HAHA
habis ga ada yang mau ngajarin. disuruh sekolah nyetir, kan malesssss
tapi emang ada benernya sih sekolah nyetir, soalnya kalo diajarin sama keluarga lo, pasti bawaannya berantem
serius deh, kakak gue udah kayak stres gitu ngajarinnya, pake mobil dia soalnya hehe. apalagi pas kejadian gue nge rem sampe bunyi 'ckiiiiiit' trus ada bau-bau aneh gitu, disinyalir kayaknya bau ban kegesek aspal. hmmm.
akhirnya dia ngomel-ngomel mulu pas ngajarin, trus udah kesel ga tahan diomelin mulu, gue omelin balik deh, buahahaha ga tau diri abis. maap bang
tapi sekarang udah lancar doongg berkat si ibu. soalnya gue takut kalo emak gue ngomel, jadi secara tidak langsung kondisi psikologis gue mendorong fisik gue untuk nyetir yang bener
ya ya ya patut di coba

ini gue ngomongin apaan sih?
sebenernya ada satu topik yang pengen gue tulis cuman gara-gara cerita ini itu jadi lupa
....





emang mestinya belajar kayaknya

0 comments: