Selasa, 20 Januari 2009

Mati Gaya


Share/Save/Bookmark
Hello :)



gyaa gue udah lama ga nulis blog

eh, ga juga sih



okayy, kemaren-kemaren masa gue sempet berpikir buat menghapus blog gue ini

hmm soalnya blog ini kadang-kadang jadi salah satu 'ladang' tempat gue mencurahkan semua emosi yang ada, jadi lumayan berbahaya hahaha

tapi yaudahlah, gue harus lebih berhati-hati. yeah



adoh udah mati gaya gue libur begini.

walopun ga libur tapi tetep terasa libuuurrrr

sampe rumah bingung mau ngapain

mau pergi, bingung mau kemana sama siapa

buang duit pula, grrrr



sangat-ingin mencari kesibukan tiap hari tapi apa ya?

biar gue ga lenjeh-lenjeh dirumah dan berpikir macam-macam haha



ergh, hidup gue sangat berfluktuatif akhir-akhir ini

rada kaget sih, biasanya datar banget soalnya

doakan biar gue tetep selalu oke yaa hehe



bingung ah mau nulis apa

cuma mau di update doang biar ga basi



dah c:

1 comments:

Unknown mengatakan...

mel gue sebel sama jadwal libur gue. jadi libur gue kepisah gitu, chinese new year 1 minggu trus masuk seminggu. minggu dpannya lagi libur. shit abis. coba kalo di gabung. lumayan kan bisa pulang indo lagi hahahaha. enjoy holiday