Kamis, 30 April 2009

Goodbye April


Share/Save/Bookmark
helloheiheiho!

Hari ini bokap gue ulangtaun loh

HAPPY BIRTHDAY TO YOU, PAK!

gue manggil nyokap bokap gue dengan sebutan asli ibu-bapak
udah kayak manggil guru haha (ga lucu)

hmm, gue sebenernya pengen banget bisa ngasih hadiah buat bokap gue
cuman apa coba? barang-barang bisa di beli sendiri, kalo beli barang pun itu juga duit dari siapa kalo bukan dari bokap gue. kecuali yaaa kalo gue udah kerja, baru deh tuh namanya hadiah

akhirnya,
mumpung gue ga kuliah hari ini gara-gara ga ada jadwal uts,
gue bangunin bokap gue pagi ini,
samperin ke tempat tidur,
gue peluk, trus gue cium pipi nya sambil bilang

"selamat ulang taun, semoga panjang umur, sehat selalu, sejahtera, bahagia.."

kalimat yang biasa banget gue ucapin ke temen-temen gue kalo ulangtaun.
biasa banget.

nyadar kalo bokap gue udah 49 tahun, udah mau setengah abad,
nyadar gue udah 19 tahun, entah itu baru 19 apa udah 19,
nyadar rambut bokap gue mulai beruban,

hiyah I love you bapake :))

udah lama abis ga meluk bokap gua sumpahhhh
ketemu aja jarang. bokap gue pulang gue tidur, gue kuliah bokap gue blm bangun

ih sebenernya pengen gue upload foto gue sama bokap gue cuman gede size nya, males ngompress nya haha




eh ngomong-ngomong cepet banget ya udah akhir april
udah mei aja

ya udah lah

2 comments:

Khoirunnisa Wirdaningrum mengatakan...

awww how sweet :)

ray duffy mengatakan...

kaka aku jg ulang tahun lo ka hari ini!!! hahah