Selasa, 07 April 2009

Ass-ignment


Share/Save/Bookmark
Heiho!

argh gila gila
dari kemaren tuh ya, tugas gaaaa ada berhenti-berhentinya menghantui gua
laptop sama internet udah jadi pacar gue banget deh
setia abis menemani :D
mana tugasnya tugas kelompok, jadi rebek.
kalo lo ga ikut ngerjain, bakal diomongin trus mereka ga bakal rela nilai lo sama kayak mereka. mending sendiri-sendiri deh sumpah

mana senior gue selalu ngingetin,

"lo masih semester 2. mending banyakin tidur deh, tidur dirumah. ntar deh kalo udah mulai semester 3, bisa-bisa lo ga tidur, kalo engga tidur di rumah orang gara-gara ngerjain tugas"

aw aw aw
ternyata gue terlalu cepat mengeluh
mestinya gue ngeluhnya semester depan

huu gue jadi nya sangat sangat menghargai waktu banget deh
ada waktu dikit gue pergunain banget banget
misalnya, waktu buat tidur (hahaha)
karena malemnya tidur malem, otomatis ngantuk kan
jadinya gue tidur di bus. untung gue naik patas, jadi aman dan nyaman
dan ga pernah kelewatan juga tentunya. waw gue jago pintar dan cerdas yaa

kalo ada tugas apa gitu buru-buru gue kerjain
jadi rajin bet daaaah hehe
padahal dulu SMA boro-boro. pr mah kerjain di sekolah haha
iya dong demi IP >3 YEAH


by the waaay kemaren-kemaren ada 2 baby bala bala ku ulangtaun,
Happy Birthday Duan & Rima! love you both hehe

oia
dan gue ngerti sekarang gimana ya itu kualitas dalam berteman.
hello? teman yang baik itu ga perhitungan
nyeh, bukan urusan duit ya, tapi ya gitu deeeeeeh
gue rasa dengan lo memberi, lo bakal dapet sendiri apa yang seharusnya lo dapetin.
tapi kalo emang engga, mungkin............ ya perlu introspeksi diri
jangan suka nyalahin orang lain terusssss
huah emosi membara


DEWASA LAH

yaudah gitu aja sih


peace yak

0 comments: