Selasa, 02 Juni 2009

Gwrrreat Experience!


Share/Save/Bookmark

superb!


kyaaa
seneng deh, sabtu kemaren gue ber 6 sama temen-temen gue bikin pelatihan
eh bukan pelatihan juga sih, bisa dibilang penyuluhan ke anak kelas 6 sd
dapetnya di RAWAMANGUN yang gila banget jauhnya

dan gue langsung menyembah adanya busway (sampe di bold)
kenapa? karena kita kesana naik busway cuma 3500 rupiah saja
sedangkan temen gue pernah naik taksi dari pasar minggu-rawamangun-pasar minggu total nya 300ribu!!!
kita untung 100 kali lipat nya (standing applause)

aduh gue ga bisa menceritakan detailnya ngapain-ngapain aja gue disana, banyak banget soalnyaaaa
yang jelas, itu seru banget karena bener-bener pengalaman baru trus banyak banget pelajaran yang bisa diambil.
apalagi sd yang kita samperin itu ternyata sekolah yang sebenernya kalo anak masuk sana bukan mereka yang bayar tapi malah dikasih sama pihak sekolahnya
uuuu baik banget ya? bahkan ya, kita kan ngasi penyuluhan ke anak kelas 6 sd. tapi range umurnya antara 12-15 tahun. 15 tahun men, mestinya udah SMA. tapi gara-gara ga sanggup masuk sd, dia ga sekolah. akhirnya masuk sekolah ini gara-gara gratis.
makanya, banyak-banyak bersyukur lo pada bisa kuliah! hehe


pokoknya sewwwruuuu :)

aduh males nulis panjang2. ga males juga sih, tapi ngantuk. ga ngantuk juga sih, tapi bsk mesti bangun pagi. tapi tapi tapi....


bsk-bsk kita lanjut lagi

(tidak bersambung)



PS : welcome june!

0 comments: