Senin, 13 Juli 2009

Dita si anak TK


Share/Save/Bookmark
Hari ini hari pertama dita masuk sekolah!
dan gue yang nemenin pagi2 -_-
dateng-dateng adek gue masih pake baju bebas, yang lain pake seragam. tuh kan udah nyeleneh. tapi ternyata ada yang lebih nyeleneh lagi, soalnya ada yang pake baju PILOT lengkap dengan topi nya.
Apa yang ada dipikiran orang tua nya? kasihan

gila anak-anaknya lucu-lucu abis
gemes sendiri gue tadi
oia, TK adek gue itu TK keluarga. jadi dari kakak gue sampe si piyik dita masuk situ semua.
udah gitu kepala sekolahnya masih sama. 15 tahun yang lalu lho gue TK. udah lama banget berarti
sayang sekali gue ga bawa kamera tadi
haha niat abis

jadi kangen masa-masa TK deh
kerjaannya maiiiiiin mulu. girang mulu tiap hari
trus makan bareng, minum susu bareng, bareng-bareng mulu dah.
kalo ada yang ulang taun berdiri di depan trus nyelametin satu-satu
gue inget, dulu gue ikut lomba baca puisi. entah kenapa gue dipilih baca puisi, padahal ngerti puisinya aja engga
trus sblm mulai, ditawarin minum sama si bu guru (baca : bu gulu) tapi gue ga mau
pas baca, cegukan aja gitu. anjrit malu abis parah. jadi setiap jeda baca, cegukan.
padahal anak kecil ga kenal malu, tapi gue malu saking malu nya.

gue lupa banget siapa-siapa aja temen TK gue
yang gue inget cuma 2 orang haha parah banget ya
yang satu namanya Devi, itu juga gara-gara SD nya bareng
trus yang satu lagi namanya Kharissa yang entah kenapa dipanggil Sudh cuma gara-gara tandatangan doang. dan masih main sampe sekarang :)




oia, kemaren gue beli susu
udah lama ga minum susu, diomelin ibu deh katanya cewe mesti minum susu buat nambah kalsium
akhirnya gue memilih susu rendah lemak, tinggi kalsium. yang numbuh ke atas bukan ke samping (haha)
tadinya gue milih rasa kacang ijo. enak lho, beneran. trus dapet rekomen dari orang-orang kalo yang rasa coklat lebih enak
ternyata. gue baru sadar. gambarnya cewe senyumnya :D trus pake jilbab
diatas sebelah kanan atas ada tulisan SOLEHA
JENG JENG
Apakah dengan meminum susu tersebut gue jadi nambah SOLEHA?
atau
susu tersebut hanya untuk orang SOLEHA?



kita lihat saja nanti
(misterius)

3 comments:

Anonim mengatakan...

hahahahhaha (tertawa)
hahahahahah (masih tertawa)
HAHAHAHAHA! (saat paragraf terakhir)

Mayango mengatakan...

dita minta digigit banget li!

Endah mengatakan...

wah....kepala sekolah TK emang banyak yg jd legend.