Kamis, 23 Juli 2009

02:21 AM


Share/Save/Bookmark
sekarang jam 2 pagi
ga bisa tidur meeen
dan gue kangen banget nge-blog
padahal yang mau ditulis apaan juga kegetehe
curhat aja deh, gapapa dong? CIE CURHAT aw aww (ketularan ayu)

pertama, gue selalu dengerin lagu di blog gue dulu sampe abis baru mulai nge-post.
gue suka banget lagunya Amy Winehouse yang ini. akustikan. bikin ngantuk

kedua, mestinya gue sekarang tidur dengan nyenyak karena jumat siang bakal ke puncak bersama teman-teman
tapi sayang, satu dan lain hal membuat gue ga bisa ikut
sedih banget deh :(

ketiga, gue tiba-tiba kangen SMA
gara-gara gue ngeliat update-an adek kelas gue di twitternya tentang gimana keadaan di sekolah.
trus ngeliat foto-foto anak Garuda pada liburan. ihh gue ngiri sampe ga berani buka itu album
uuuuh kangeeeen. kangen suasananya
eh tapi tapi kangen bukan berarti ga move on kan?
gue tetep menikmati banget masa kuliah kok

keempat, jam biologis gue (baca : jam tidur) itu NGAWUR
gue ga ngerti jam berapa yang paling pas buat tidur dan bangun
sembarangan banget pokoknya

kelima, poins square udah buka. gue kalap beli dvd
ada yang belom ditonton tp udah beli lagi. edan

keenam, ada satu foto di facebook. foto jaman sd.
komennya udah ratusan. ngomongin reunian
MANA? elah komen doang banyak bener

ketujuh, buset gue curhat banyak amat deh?
oia, bulu tangan gue banyak. baru sadar gua
hahaha bercanda deng







eh..... tp emang bener sih






2 comments:

Mayang Rizky mengatakan...

huahahahahhaa mampus lu rasakan bulu banyak, makanya jgn ngatain gua

Lia's mengatakan...

Siake. tapi tetep aja may lo juaranya heaaahhhhahaha