Rabu, 15 Juli 2009

Hijau Daun


Share/Save/Bookmark
hari ini.... aneh banget sumpah
tadi gue ke pim, mau beli tiket harry potter
gue nyampe jam 12 trus mau beli buat hari kamis udah tinggal di depan semua.
gilak apah?
akhirnya gue belinya buat hari jumat. itu juga udah banyak yang ngisi

trus trus
gue kan beli sendirian ya
habis itu gue ke food court, nunggu di jemput

tiba-tiba, di kesendirian itu,
ada orang nyamperin gue dan mengaku kalo dia drummernya HIJAU DAUN band
gua-SHOCK

dibawah ini adalah dialog dari si stranger (S) dan gue (L)

S : "halo permisi, sori ganggu bentar"

L : (kaget)

S : " kenalin, gue drummernya hijau daun, gue lagi ada celeb challenge..."

L : (masih kaget)

S : "... jadi kita semua lagi nyebar disini, trus kita lagi ngumpulin dana buat anak-anak bibir sumbing. jadi kita punya voucher, harga nya 80rb. dengan lo beli ini otomatis lo udah nyumbang ke mereka dan lo bisa dapet treatment kayak spa, facial gitu2. mending lo liat sendiri deh (sambil nyodorin brosur), gue juga bingung jelasinnya hehehe"

L : "hm... gini lho mas. saya barusan beli tiket harry potter, jadi duit saya lagi abis banget. beneran deh ga ada. maaf ya" ---> pake gue jelasin lagi beli harry potter

S : "yah.... sayang banget. padahal kalo lo nuker di mbak2 itu (sambil nunjuk), lo tuker, trus dapet 2 juta"

NGEK.

L : "serius? yah sayang banget. bukan rejeki saya kalo gitu"


sumpah cool abis gue. padahal panas dingin dengernya

trus akhirnya dia pergi diiringi dengan ucapan semangat dari gue hahahaha
dia nyari-nyari orang nya masih deket tempat gue duduk. kasian deh ga laku-laku
ya iyalah. soalnya......... tampangnya ga meyakinkan sih hahaha

sampe rumah, gue penasaran banget
gue search di google muka orangnya
SUMPAH GUE SEARCH
men, kalo dia ga memperkenalkan diri sebagai drummer ijo daun gue juga ga tau orang nya yang mana

tapi masalahnya adalah.......
gue lupa tampang orang yg tadi ketemu gue
lupa.banget.parah

akhirnya gue ga bisa memastikan dia beneran si drummer apa bukan zzz

kalo pun boongan, gue tetep shock
bisa-bisanya dia ngaku demikian
gilak




2 comments:

Mayango mengatakan...

ciiiiieeeee ahik2

embispot mengatakan...

heheheheh hati2 banyak penipu