Kamis, 05 November 2009

Random!


Share/Save/Bookmark
HI BLOGGY! (serasa nama anjing)

ME MISS YOU!
serius kangen nuliiiis
tapi berhubung si lapty (lagi-lagi kayak nama anjing) ---> (baca : laptop) sedang rusak, trus lagi dibenerin, jadi yaaaa mesti ganti-gantian deh sama si abang buat make laptopnya huhu

karena title blog ini random, otomatis gue akan menulis secara random pula


#1 si celengan tapi bukan celeng


lucu ya? ini celengan loh
celengan ini dikasih sama sodara gue yang masih piyik pas ulang taun.
aneh ya, dia yang ulangtaun dia yang nyebar hadiah?
mestinya sih buat adek gue, tapi berhubung dia blm bisa nabung ya gue ambil aja nyahahaha (tertawa puas)
mirip deh sama playlist blog gue ya ga ya ga?
kujadikan pajangan kesayangan loh :)


#2 pengen pengen pengen banget

LIBUR. desember, please come faster
ke Puncak. gue pengen bgt meninggalkan kebisingan jakarta sejenak
car-free-day-an. gue belom pernah hikhik
kurusan HAHA (mesti ditulis kecil-kecil)
feel free dari tugas-tugas ituhhh
dunia damai. pusing gue sama orang berantem
berpetualang, mencoba hal baru, APA AJA! yang bener tapi
beli satu buku yang serius, trus gue baca bener-bener
kapan coba terakhir gue baca buku? krik krik


#3 Quotes!

dari pm nya rima :

" A woman is like a tea bag. You never know how strong she is, until she gets in hot water"
-Elanor Roosevelt



PS :
* nama si bloggy dan si lapty bukan nama sebenarnya
* a-a-apa? udah november? udah mau ganti taun lagi? cepet banget gilak
* smooch (k)









0 comments: