Selasa, 17 November 2009

Viva La Vertigo!


Share/Save/Bookmark


semua tugas gue berhenti seketika pas ngeliat video ini!
speechless. hahaha
di tag lewat facebook oleh seorang teman (thanks shei :D)
ini video udah dari JAMAN KAPAN banget, hmm 2 taun yang lalu apa? apa setaun yg lalu ya?
pas 28 cup angkatan bawah gue, trus disuruh ngisi acara.

to be honest, gue ga suka banget sama lagu ini. ga suka nyanyiinya maksudnya.
padahal pas latian para setan-setan gendut (ican boyo dio, kecuali gama karena dia kurus) udah janji sama gue kalo kita ga bakal bawain lagu ini, kalopun terpaksa bawain, itu juga mereka yang nyanyi. gue ga mau.
TAPI TERNYATA, mereka tiba-tiba mainin lagu ini dan memaksa gue untuk nyanyiin lagunya!
setan memang.
dan hasilnya? dengarkan lah suara gue yang faleeeees T_T

untungnya, UNTUNGNYA, teman-teman gue super baik banget buat ngedukung dan teriak-teriak padahal falesnya poooool hahaha

I miss those moments, I REALLY DO!
sumpah kangeeeen banget
sampe mau nangis hikhik :''''( -----> lagi lebay


Viva La Vertigo! xoxo


eh eh setelah diliat-liat........ disitu gue jadul parah (blush)
gue udah ganti kacamata, bahkan lebih sering ga pake kacamata
rambut gue juga udah ga secuil doang
soal badan? no comment haha
manusia berubah, ya kan?

0 comments: