Jumat, 27 November 2009

Intuitive


Share/Save/Bookmark
"RT @rrrima: RT @rhyindriani: Never underestimate the feeling of a woman. We know everything, we can read your mind"

ah gila, gue setuju parah.
bisa dibilang intuisi ga sih? coba-coba kita cari..............

"intuisi adalah kekuatan yang dengan cepat menyadari bahwa “sesuatu” itu adalah kasusnya. Hal tersebut dilakukan tanpa intervensi dari berbagai proses yang masuk akal. Tidak ada langkah-langkah induktif atau deduktif yang masuk akal. Tidak ada analisa yang wajar dari situasi tersebut, tidak ada bantuan dari imajinasi. Hanya sekilas dan tiba-tiba muncul. Anda hanya tahu ada yang tidak sesuai. pada umumnya lebih banyak menghinggapi kaum wanita"

-narasumber klik disini


jadi tolong ya para pria, jangan main-main sama kita hahaha
agak aneh emang, kenapa wanita? lebih aware kah?
yea gue termasuk salah satu orang yang sangat mendengar kata-kata nyokap (kecuali soal sepatu, ga pernah akur. sepatu kuliah gue yang pewe-enak-banget-dipake-tapi-sayang-belel-banget mau dibuang! huhu)

back to topic, gue pernah ngerasa soal intuisi itu
tiba-tiba lo merasa ga enak sama sesuatu, kepikiraaan terus. trus lo jadi mikir aneh-aneh tapi ternyata itu beneran kejadian. dan hal itu terjadi ga cuma sekali. bahkan gue sampe mau buka toko ramal, mau ngalahin Mama Lauren.

bukan sok bisa ngeramal atau sok tau. tapi itu beneran terjadi
gue rasa semua orang punya deh intuisi. gimana lo nya peka aja sama rasa itu.
ngeliat gejala/ petunjuk juga. kayak di sinetron deh, kalo ada apa-apa sama anaknya, tiba-tiba si ibu mecahin gelas trus teriak nama anaknya trus panik trus di zoom mukanya (khas sinetron abis)

pernah juga temen deket gue tiba-tiba sms nanya kabar. pada saat itu gue lagi dalam keadaan sedih sesedih-sedihnya jadi gue males cerita tentang hal yang ngebuat gue sedih. pas besok-besoknya gue cerita, dia bilang "hah? pantesan kemaren itu gue tiba-tiba pengen banget ngubungin lo". hukhuk terharu
atau kadang-kadang kalo gue kangen dan kepikiran sama temen gue, tiba-tiba itu orang sms gue duluan. aneh abis ga sih?
biasanya sih berlaku ke orang-orang terdekat. apa ya sebutannya? ikatan batin?


mejik.
terlalu banyak hal di dunia ini yang ga bisa dijelasin pake logika --tsah



0 comments: