Senin, 18 Agustus 2008

Error


Share/Save/Bookmark
haduh
saat ini, gue sedang mengalami suatu fase dimana semua orang pasti pernah mengalaminya; bosen
gila bosen banget gueeeee sekaraaaaanggg
bosen nunggu rambut gue panjang dan badan gue mengurus
*he?
hahaha engga laaah.
emang lagi ga ada kerjaan aja.
orang-orang yang biasanya gue telvonin ato menelvon gue lagi pada sibuk semua ngurusin ospek ospek itu
jadilah, gue bosen


akhirnya cuma bisa ngerjain tugas yang membosankan (gara-gara disuruh nulis jurnal ga penting), trus nge net, msn, dan menghayal
menghayal tuh enak banget ya?
ga perlu biaya dan tenaga soalnya haha
tinggal dengerin lagu, sambil tiduran di tempat tidur
beuhh mantap hihi
tapi ya gitu, kalo lagunya sendu-sendu gitu jadi ga enak, bawaannya inget yang sedih-sedih sambil tiduran
tapi kalo denger lagu yang bersemangat, tetep aja tiduran haha
pemalas amat sih gua, pantes gendut

eia
ada lagu Jason Mraz judulnya "Details In The Fabric"
lagunya enak banget sumpah
buat ngayal apalagi haha

ada 1 bait liriknya yang gue suka :

"If it's a broken part, replace it
But, if it's a broken arm then brace it
If it's a broken heart then face it"

menurut gue keren aja.
mau gimana pun keadaan lo, yaudah lewatin aja dan perbaikin yang ada biar utuh lagi *tsah

gini nih, kalo nganggur
error

1 comments:

Mayang Rizky mengatakan...

lia! kangen, li abis tanggal 6 aja deh yah, maaf ya li yg kmrn gue ngga bisa ;)
hehe jason mraz emang wuoke li