Rabu, 13 Agustus 2008

tHaPa iia?


Share/Save/Bookmark
sebenernya gue juga bingung judul blog ini bacaannya apa. tapi setelah ditelusuri, ternyata bacaannya : siapa dia?
wow. mengagumkan

ini gara-gara gue lagi liat-liat fs, trus gue menemukan sebuah account, punya anak yang masih smp ternyata. namanya.... ah ga usah disebutin.
yang bikin gue shock pas baca shoutoutnya,


muvh iiah kwandt" .pc quwh aggy error nuii .plza jj daa shecaradt .gga bza bllezdt tezdty .huft


(baca : maaf ya kawan-kawan. pc ku lagi error nih. pulsa juga udah sekarat. ga bisa bales testi. huff)

WAH GUE BISA BACANYA
HAHAHA *tertawa puas

gila ya ni tulisan apa banget??
gue mulai stuck baca pas ada tulisan 'shecaradt'. APAAN LAGI TUH?
tapi setelah dibaca-baca lagi, ternyata bacaannya 'sekarat'

ada lagi tulisannya :

shaiianc qmuh tugh slama'a

wewww mau tertawa selebar-lebarnya dan senyum sekeras-kerasnya kalo baca ini
udah udah
udah cukup itu aja
yang lain gue udah ga sanggup ngetiknya
udah keterlaluan.............................................

valeska nih yang bisa huruf beginian
kalo dia udah sms gue pake kata-kata aneh ini, ga gue bales, beneran
bacanya aja udah males

semoga orang ini cepet dewasa,
jadi tulisannya bisa dibaca dengan normal

amin

1 comments:

Anonim mengatakan...

gue bisa baca
SAYANG KAMU UNTUK SELAMANYA
ampuuuuun. GAOL ABIS deh

Valeska? gak heran
dia kan juga gaul abis Li hehe