Kamis, 21 Agustus 2008

Vertigo


Share/Save/Bookmark
Ketika perut buncit menjadi sebuah kebanggan

Gama, Dio, gue, Aya, Ican, Boyo

Hello :)
blog gue kali ini mau mengulas tentang Vertigo

apa itu vertigo? sebuah penyakit kah? atau nama club kah? atau merk baju kah? atau nama anak kah? hmm.

ternyata itu adalah nama sebuah BAND. jeng jeng jeng! ciee *mulai ga jelas.


Dulu,
vertigo kebentuk gara-gara Gama, Dio, Ican, dan boyo adalah temen sekelas di x.3. ternyata setelah bercengkrama begitu lama, mereka saling pengertian satu sama lain. si dio jadian sama gama, si ican jadian sama boyo. tapi ternyata ican juga naksir sama gama, akhirnya berantem sama dio dan mengancam membunuhnya. ohh salah, ini mah kasus si Ryan. hmm.

kenapa namanya vertigo?

karena si Gama sakit vertigo. beneran. tapi udah sembuh kok sekarang hehe.

tadinya, vokalisnya namanya Diva Gianina, kelas x.3 juga. tapi entah gimana akhirnya si Diva keluar. waktu itu, ada acara antar band SMA dalam rangka hari kemerdekaan dan si Diva ga bisa. akhirnya tiba-tiba gue disamperin sama diva, dimintain tolong gantiin dia. buset, gue kan kaget. Diva gitu. kebanting abis kalo digantiin sama gue. trus dengan halus gue tolak dan nganjurin Meissy buat gantiin dia. Ga tau gimana si Meissy nya juga ga bisa. Yah, yaudah, gue nya kan ga enakan gitu, ga ada salah nya juga gue coba. toh cuma buat acara sehari doang, buat sekolah pula. DEMI 28 KU LAKUKAN SEMUANYA

latian pertama di ruang band sekolah. kagok abis. mana gue ga kenal sama mereka semua. kenalnya sama Ican doang. mana si boyo tampangnya serem. udah gitu dulu gue sebel sama mereka pula (hahaha tapi mereka tau kok dulu gue sebel sama mereka) lagian laga nya ngeselin. hehe maaf yak.

waktu itu ikut lomba schoolympic. sayang ga menang. hehe. udah rebek banget waktu itu latian. resekkk haha.
gue kira habis itu udah, ga main-main lagi. ehhh ternyata gue diajakin terus. akhirnya ikutan gabung deh. hmmm cara yang aneh.

kita biasanya latian tiap jum'at ke rumah Ican. naik mobil Ican. makan di rumah Ican. Ican. Ican. perut nya ican gendut. *loh? pokoknya serba Ican. kadang-kadang gue kasian ngeliat nyokapnya. pasti nyokap nya mikir "kenapa anak gue temenan sama orang-orang banyak makan dan gendut semua??". kecuali gama sama aya. maaf tante. tapi sumpah ya, ke rumah Ican udah berasa di rumah sendiri. hahaha ga tau diri abis. apalagi boyo dio gama sering nginep. lo bayangin deh, orang-orang liburan gitu sama keluaga nya, ehhh ini malah liburan sama keluarga orang?? ckckck.

tapi pas udah masuk kelas 3, latiannya jadi jarang banget. apalagi pas udah akhir-akhir, udah ga pernah. paling kalo mau ngisi acara aja. sebenernya yaa, kalo kerumah ican buat latian, cuma label doang. karena mereka main WE dan kerjaan gue cuma ketawa dengerin mereka ngelawak dan meramaikan suasana. wawww. tapi kalo bareng mereka, entah kenapa, pasti seneng terus. kayaknya masalahnya apa juga lupa. hehehe. kalo soal berantem sihh, jangan tanya, sering banget. kayak anak kecil pula berantemnya. hal-hal ga penting. tapi cepet baiknya juga. dasar anehh. yang paling aneh sih kalo udah curhat-curhatan gitu. kebanyakan sih mereka yang cerita, gue sebagai pendengar yang baik hehe. kocak aja, bisa diajak serius juga. hmm. ini band apa geng AADC sih? gue juga bingung. tapi seru, seru banget :)

sekarang kita udah pada misah. Gama di FTTM ITB, Ican Metalurgi ITB (eh bener ga?), Aya di FTSL ITB, Dio Akun non-reg UI, gue Psiko Atma, BOYO???

belom jelas kabarnya. mari kita doakan semoga dia baik-baik saja. Amin


kangen vertigo


sebenernya gue bikin blog ini untuk melampiaskan rasa kangen aja hehehe.

yaa semoga mereka baik-baik aja ke depannya

semoga kita masih bisa temenan sampe tua, sampe punya anak atau cucu, trus mereka bikin band juga namanya "Migrain" atau "Vertigo Junior". hmmm. jelek ya? ga usah kalo gitu. cukup kita aja hehehe



Viva Vertigo! :)

2 comments:

Teppy mengatakan...

ih seru yah ngeband pas SMA! I once had one too, and it was so much fun during the jam session and performance :) dulu lo nyanyi genrenya apa?

neeways, salam kenal ya :)

Lia's mengatakan...

gue dulu gendrenya kayak jazz pop gitu. IYAAA seru banget!
salam kenal juga teppy :)