Senin, 25 Agustus 2008

Kartun


Share/Save/Bookmark
Tau ga,
sampe umur gue yang jalan 18 taun ini, gue masih suka nonton kartun loh hehe
kalo pagi-pagi sarapan sekitar jam stg 6, gue pasti nonton spongebob kalo ga Tom & Jerry. nonton nya sama adek gue yang sd, berangkatnya barengan soalnya. tapi kalo kakak gue juga kuliah pagi, dia pasti bakal langsung ganti chanel, digantinya berita. waww, beda banget. jadi malu sendiri gue hehe.
habis gmn ya?
ga tau suka aja. kakak gue suka ngomel kalo pagi-pagi gue nonton kartun. "nonton berita dongg biar tau berita terkini". apa banget deh. habis gue sebeeeel kalo nonton berita. isinya kebanyakan orang mati gara-gara dibunuh. aduh, sambil sarapan dapet penutupnya pembunuhan. MALES BANGET. trus orang banyak narkoba, banyak yang dipenjara, haduuuhhh bikin stress deh ngeliatnya. mendingan nonton kartun, apalagi spongebob tuh, kocak kali.
trus pas kemaren sabtu gue diajak dani nonton di planet hollywood.
gue ajaklah kakak gue. tapi dia ga mau, cuma gara-gara alesan kita mau nonton wall-e. ya ampun. dan menurut gue wall-e bagus kok. rata-rata film kartun yang di bioskop gitu gue tonton loooh hehe. kayak cars, kungfu panda, incredibles,dll. habis bagus sih, mendidik pula.
dulu tuh yaa, pas masih kecil, gue kerjaannya kalo hari minggu mantengin tv dari jam 7 pagi. dari nonton sailor moon, doraemon, pokemon, si emon, emon-emonan, pokoknya semua kartun sampe jam 11 siang. gila, puas abis nontonnya. dan itu sangat menyenangkan hehe
Ah
buat gue ga ada salahnya nonton kartun
dan kalo emang terkesan kayak anak kecil, ga ada salahnya juga ngikut-ngikut jadi anak kecil. perlu kali, daripada stress. kan enak sekali-sekali jadi anak kecil, ga mikir macem-macem, yang penting main terus seneng deh hehe :)
jadi yaa, nonton kartun gapapa kok :D

2 comments:

Anonim mengatakan...

gue juga suka Li!
favorit gue : Tom & Jerry dooooong

oLiPh mengatakan...

gpp...
aq aja yg dah mo jalan 24 juga masih suka nonton kartun hehehehehehehehhehe...
banyak hal yg bisa kita peroleh dr nonton kartun!! salah satunya adalah tidak membunuh sisi kanak2 kita hehehehehehehehehehe...
want to know my favorite cartoonn?? just check out in my blog post!!
lho koq malah jd promosi blogku yah? hahahahhahahahhaha...