Selasa, 03 Maret 2009

Asik!


Share/Save/Bookmark
ih minggu minggu ini lagi seru banget sih
semua berawal dari facebook, gue ketemu sama temen-temen lama gue
hiii senangnyaaa :)

pertama temen smp, trus ngerembet ke temen sd
bahkan sampe ke foto-foto masih jadi anak ingusan hahaha
nostalgila banget dehh
padahal yaa dari sd trus ke smp, gue udah ga pernah ketemu-ketemu lagi sama temen sd gue. paling beberapa doang yang satu smp kalo ga satu tempat les. trus pas masuk SMA juga main sama beberapa orang doang dari temen smp. tapi kalo temen SMA mainnya sampe sekarang, haha. kenapa ya? bukan bermaksud sombong, tapi emang ga ketemu aja. paling say hello aja kalo ketemu trs paling sms kalo ga nelvon. mau sms ato nelvon aja juga susah, wong ga tau nomernya.
tadi yaa secara kebetulan, gue naik busway ketemu sama temen gue namanya Adisty. ahhhh gue udah ga ketemu dia sejak lulus sd! gila, berapa lama tuh, hmm hampir 7 taun lah yaa. itu asik banget loh, ngobrol-ngobrol. trus yang tadinya gue udah stress telat kuliah jadi lupa gara-gara terhibur ketemu Adis hehehe

udah gitu ngeliat foto jaman bahela sama foto sekarang udah pada beda-beda banget. kocak deh. trus di commentin sampe notification gue membludakkk. emang dasar kebiasaan orang-orang ngobrol kok malah lewat photo comment.
facebook bener-bener situs pertemanan banget deh, haha (girang)


ah,
kanyeennnn semua!
reunian yuuuukk :]

2 comments:

Mayang Rizky mengatakan...

cieeeeee banci facebook

Lia's mengatakan...

siaul