Sabtu, 14 Maret 2009

Sunday Santay


Share/Save/Bookmark
maksa abis title nya


oia gue merubah blog template gue dengan yaa putih biasa kayak gini
kenapa?
pertama, gue sangat bosan sama template gue yang lama. kedua, gue pengen ganti sama template yang lain tapi GA BISA-BISA. ergh gue sangat butuh orang deh buat bantuin gue menyulap blog ini. kan biar semangat nge postnya hehe.

kemaren, gue bermalem mingguan sama teman SMA yang terdiri atas sudh, ayu, cita, val dan kiki. yaa bergosip sampe doer dan nonton itu kayak rutinitas biasa ya, tapi............
kemaren kita main TIMEZONE. haha!

berawal dari, GUE, yang tiba-tiba sangat ingin main DDR (dance dance revolution?)
oke. entah kenapa, gue juga ga tau tapi hasrat itu tiba-tiba muncul tidak terbendung lagi. akhirnya kita bener-bener kesana trus yang beli kartu nya cuma gue doang. spontanitas yang menyusahkan. aduh maaf ya teman-teman,

ehh ga tau nya di timezone ketemu sama ririn-bepe. nah kan ketauan mereka pacarannya sambil main timezone hahaha.
trus trus, habis beli kartu nya, gue sama yang lain ke tempat DDR itu kan. sayangnya cuma 1 alatnya jadi mesti ngantri, kita nungguin ada 2 orang (cowo-cowo) lagi main. ternyata ini bukan sembarang ngantri, karenaaaa orang yang main itu LAMA BANGET dah buset. udah gitu jago abissss parah. ujung-ujungnya kita cuma nontonin mereka doang, haha. mereka mainnya sampe jatoh-jatoh trus pake tangan gitu (sumpah ga boong). trus habis itu gantian ada cewe jilbaban main pake 2 area itu. melongo lah kita. pas mereka udah selesai, trus mempersilahkan kita main, kita cuma......... pelan-pelan mundur ke belakang.
gila apa kita yang amatiran main habis mereka yang udah ahli gitu? tengsin abis

akhirnya main yang lain deh. huh sialan.

tapi menurut gue mainan yang lain ga ada yang seru selain DDR :(
jadi asal-asalan main aja udah hehe.
habis capek, trus pulang deh.
seneng juga sih, udah lama ga main timezone hihi

ya ya main timezone membuat gue melupakan sejenak pikiran dan orang-orang yang mengganggu. grr aneh-aneh aja sih masalah gua.

saya sangat mengingatkan anda-anda semua buat menjaga diri sendiri dan teman-teman anda sekalian. kalo ada masalah atau sesuatu yang mengganggu lo, jangan pernah sungkan buat cerita sama orang lain. soalnya kalo lo berkutat dengan pikiran lo sendiri, bisa-bisa salah jalan.
sama ini, jangan terlalu gampang percayaan sama orang walaupun tampang orang itu sebaik apaan tau. beneran deh. huhhh seandainya gue bisa menceritakan dengan gamblang disini dan share sama lo semuaaa

yaudahlah, jadi serius kan
orang lagi sunday santay juga haha

aduh iman gue buat manjangin rambut mulai tergoyahkan nih. bagaimana dong? gerahhh

3 comments:

Mayang Rizky mengatakan...

Anda butuh blog programmer? Atau seorang blog stylist? Kunjungi mayangrizky.blogspot.com dan jika Anda tertarik dengan orangnya, cukup bayar 5.000 per baris HTML code (naaaaah ngga ngerti kan loeee) hekhekhek.

Lia's mengatakan...

yah dia promosi, haha. bantuin gua maaaay

Anonim mengatakan...

yaudah sini, lo kasitau gua mau yg mana templatenya?