Kamis, 26 Maret 2009


Share/Save/Bookmark
Hai!
mau cerita ah.
um um hari sudah malam tapi gue masih on aja padahal bsk kuliah pagi
jadi jadi, tadi gue makan malem bareng sekeluarga di PIM. ga lengkap sih, kakak gue belajar di rumah temennya, hah! kasihan (jahat)
jadi lah gue bokap nyokap mita dan DITA.
nah, si dita ini, adalah adek gue yang masih sangat bocah dan sangat tengil (haha)
sekarang dia umurnya mau 4 taun. udah mau TK loh (fyi, dia masuk TK yang sama dari kakak gue sampe mita. TK keluarga banget yaa hehe)
lucu sekali ngebayangin dia sekolah. pasti akan jadi jagoan seperti kakaknya. yeah

oia, back to topic ya, kan jarang banget ya kita jalan barengan si dita kasian soalnya kalo pergi-pergi ntar dia capek trus pas sekali nya keluar, apalagi ke mall, langsung deh HEBOH

pas ada pemeriksaan mobil sama mas-mas satpamnya,
tiba-tiba dia memperkenalkan diri,

"Halo, aku dita"
dan mas-mas nya cuma bisa senyum maksa

buset
gue aja ga pernah kenalan sama mas satpam. eh adek gue duluan. ckck
ternyata ga cuma satpam doang, kita makan juga mb
ak-mbak nya di samperin trus memperkenalkan diri juga. wah.
di kuliah gue lagi belajar tingkah nya bocah, jadi gue bener-bener meratiin dita banget deh
meratiin anak kecil itu sangat sangat membuat senang.
bayi apalagi, huaaaah gemeeeessss lucu-lucu banget dah minta digigit
kenapa mereka lucu-lucu?
karena mereka blm punya salah. masih blm nyeb
elin kayak orang dewasa, haha

oia oia lagi,
si dita kan ompong gigi tengahnya HAHA kasihaaan
ntar berarti dia masuk TK trus dikenal sama temen-temennya sebagai anak OMPONG
ngga tau tumbuhnya kapan hehe

gigiku!

buahaha
ada pintunya :D

ini foto gue kirim dari hape gue dan ternyata ya ternyataaaa
setelah diliat informationnya foto ini diambil pas tanggal 26 maret 2008 which is paaaas banget setaun yang lalu! wawawawa hebat sekali (norak)
tuh kan, dari setaun lalu ompong aja blm tumbuh sampe sekarang giginya -_-
eh itu kacamata gue masih yang lama haha

udah ah mau tidur

you so muchos dita!

na-ah, gue ga pilih kasih

I my fam


engga engga
lagi-lagi,

you all (!)

ahahaha
udah ah pernyataannya

tidur ahhhhh

nite!


5 comments:

Unknown mengatakan...

hai
ade lo sangat mengemaskan
hihihi

Lia's mengatakan...

hiahia kakaknya juga dong :D

Anonim mengatakan...

liii, kapan2 webcaman lagi yaaak ama Dita jugaa

iiih halo Dita!

Mayang Rizky mengatakan...

emang deh si dita minta digigit hehe

Ayu Prasti Cahyani Ambariatama mengatakan...

ahahahaaha.
liaa
ditanya dijagain yaaa

gw suka bgt sm lagunya li.