Rabu, 03 Juni 2009

Conversation of the day


Share/Save/Bookmark
lawan bicara : adela
lokasi : perpus


Lia : "Del, gue naksir banget sama **** (seri nomer handphone). keren abis nyet"
Adela : (nengok pelan-pelan) "Loh li, ntar siang gue mau beli itu"
Lia : (bengong. terperangah tak percaya) ............ (mengumpat dalam hati)............ (diam)
Adela : (senyum penuh kemenangan)




hm
rasanya kayak, lo baru naksir sama orang, trus lo bilang sama temen lo, "eh gue suka orang itu". trus temen lo malah bilang, " Loh, gue kan mau jadian sama dia................"
JENG

besok pagi nya, dia langsung nunjukin ke gue, sambil bilang "Li, mau liat ga? hahahaha"

-piiiiiip-


ternyata, namanya tidak secantik tampangnya. ya iyalah, orang cowo masa dibilang cantik. fyi, nama adela adalah seorang cowo! hahaha cantik amat yak namanya




awas lo del gue bales





(ngetik sambil berdoa)






amin

0 comments: