Minggu, 28 Juni 2009

Twitterrrrr


Share/Save/Bookmark
entah kenapa gue ga puas kalo nulis r cuma sekali

jadi,
kemaren gue baru aja bikin twitter. padahal gue udah komit tuh buat tetep setia sama plurk. tapi tau twitter sama plurk bisa di urus barengan trus si aya promosi nya gencar banget, yaa jadi bikin deh

tapi gue bikinnya kesel
kenapa?
karena mau bikin username aja SUSAH
kenapa susah?
karena..... nama gue udah banyak yang punya (sedih)

pertama, gue coba amalia hapsari. ga bisa
amaliahapsari. ga bisa juga
lia. udah ada yang punya
liaa. ternyata udah ada juga
liaaa. TERNYATA UDAH ADA JUGA

males banget kalo gue mesti bikin liaaaa huruf a nya sampe 4??
hampir aja gue mau bikin lia <3<3<3>
engga deng boong

akhirnya dengan segala kerendahan hati dan pemikiran yang luar biasa kreatif, gue bikin nama jadi liahapsari.
yelling : KYAAAAAAAAA!
padahal aku ga mau namanya dipotong jadi liahapsari :(
tapi yaudah lah, apalah arti sebuah username (menghibur diri)


follow twitter gue ya!
haha ujung-ujungnya promosi

hmm banyak yang nanya, kenapa bikin plurk tapi bikin twitter juga?
jawabannya ya.. terserah gue dooooong. iseng aja biar nambah kerjaan haha


eh eh MINGGU DEPAN GUE LIBUR (mesti di capslock)
yeaaaay
telat amat yak
gue udah membuat beberapa rencana dalam liburan gue
hmm biasanya sih yang terencana malah ga terlaksana haha
tapi ga boleh ah, harus pokoknya!

2 comments:

Anonim mengatakan...

cie twitteran ;p
cie liahapsari hiahahaha

Mayango mengatakan...

ember li, gue jg username nya Mayangos. iya nih jangan direncanain li ntar malah ngga jadi.