Jumat, 05 Juni 2009

Dan aku pun kebablasan,


Share/Save/Bookmark
idih judulnya jelek abis

eh kok gue jadi nge-post mulu? ah bodo ah
gue mau ngoceeeeeh

jadi gini,
tadi gue sendiri pulang naik patas kan
biasanya kalo bus nya sepi gue dengerin lagu pake hp gue
enak banget suasananya, lagi mendung.. sepi... dingin..
emang paling mantep buat tidur
macet banget di radio dalem, akhirnya gue merasakan semilir-semilir....
trus gue mikir, "ah merem bentar gapapa kali ya"
lagian selama ini gue orangnya sangat peka sama bunyi suara
jadi gue ga takut bakal ke bablasan kalo naik bus

ternyata oh ternyata
setelah gue merem bentar, gue nyoba buat ngebuka mata dengan pikiran,
"ah paling masih di depan PIM"

ga taunya......
baru aja melewati lebak bulus sodara-sodara. LEBAK BULUS BARU LEWAT DAN GUE KEBABLASAN (ga nyantai abis)

aaaah ada apa dengan kepekaan pendengaran gua?
dan gue baru sadar itu headset masih nyantol di kuping
dengan lagunya Love Letter to Japan nya The Bird and The Bee
oke, setiap denger lagu itu gue bakal mengenang kejadian ini.............

dalam waktu 5 detik gue berusaha mengumpulkan nyawa dan otak gue berpikir cepat antara "ah gue terusin aja ke ciputat minta jemput ibu" dengan "ah tapi ga enak sama ibu yaudah turun disini aja" sama " malu-maluin banget minta jemput gara-gara kebablasan"

di depan udah ada gardu tulisannya 'selamat datang di kota Tangerang'
buset berasa jauh bener yak

trus ada bapak-bapak meratiin gueee mulu gara-gara gue rada panik gitu kan
akhirnya.... dengan gaya sok cool gue ke depan trus turun di PASAR JUMAT
brengki
jauh men jalan nya
mana pada angkot searah semua trus HUJAN lagi


ngefet banget ini hari
mana kena cipratan mobil pula. dikit sih tapi tetep aja mobilnya pengen gue bakar
jalan kaki dari terminal ke rumah aja jauh, apalagi dari pasar jumat??!!
shit abis (kasar)

tapi toh akhirnya gue pas sampe rumah cerita juga tuh ke nyokap gue
tau gitu minta jemput aja ya






eh cihuy banget deh sekarang hari jumat
pokoknya gue ga mau ngerjain tugas UAS dulu ah
di pending sampe hari minggu hahaha
baru deh ntar minggu panik lagi

pokoknya mau puas-puasin tiduuuuuuurrrrrrr ahhhhh
zz pantes ya gendut

4 comments:

MAYANG! mengatakan...

mungkin hari itu bukanlah hari yang terbaik buat lo li. kalo katanya majikannya Hamtaro yg di setiap akhir filmnya bilang "Hari ini begitu indah dan menyenangkan. Semoga, besok lebih baik lagi". PAKYUUUUUUU!

Lia's mengatakan...

hahaha masih inget aja lo may sama hamtaro

mayang mengatakan...

masih dooong kan tukutuk..tukutukk (mulai gila)

Anonim mengatakan...

makanya Li, pasang alarm (loh?)