Minggu, 02 Agustus 2009

Cute(s)


Share/Save/Bookmark
Gue addict sama anak kecil
entah sejak kapan dan entah gimana caranya
bahkan udah gue list anak-anak yang mau gue culik, hahaha

pertama,

Bandura
aduuuuh nama panjangnya siapa gue lupa, tapi yang gue inget ada Bandura nya hehe
Anaknya Kak Is sama Kak Agnes. umurnya baru 8 bulan. minta diculik banget kan?


Kedua,
Sasa
Adek nya Eca. maniiiis banget deh dia kalo ngomong. masih TK, gede nya pasti cantik :)



Ketiga,

Shila
Adeknya Dean
Kelas 2 SD. item manis montok menggemaskan. ihh lucu abis


dan tentu saja akan menambah anak-anak lucu dirumah
koleksi gue baru satu, baru Dita. hahaha


GEMES Mode : ON



4 comments:

Alan Dermawan Zulkifli mengatakan...

mau anak mel? gw siap kok~~~

Lia's mengatakan...

hahaha nah kan alan nakal ya

Ayu Prasti Cahyani Ambariatama mengatakan...

li.. lo kaya mau nyulik ank beneran mereka targetnya

Lia's mengatakan...

loh kan emang bener yu? lo kan partner gua haha