Senin, 07 Desember 2009

Welcoming December


Share/Save/Bookmark
pas lagi di perpus, gue ngikut sama dean, dhira, gloria sama daniel, mereka ngerjain tugas observasi.
gue, yang-ceritanya-udah-selesai-sama-observasi, buka laptop dan ngerjain tugas yang lain.
lagi sibuk ngotak ngatik laptop, tiba-tiba.......


tiba-tiba berarti emang TIBA-TIBA...
dean bilang,

"Li, lo jatuh cinta dong!"

astaga.
KURANG RANDOM APA COBA?

dan ekspresi gue cuma,

"hah?"

trus udah. berhenti pembicaraannya. aneh

habis itu gue ngerjain tugas lagi. tapi kepikiran omongannya dean.
oke, gue tau itu bercanda. tapi.....kepikiran. hahaha

coba ya bayangin, lo di suruh sama temen lo buat jatuh cinta.
bukan buat nyari pacar, tapi sekedar JATUH CINTA.
apa kek, naksir orang kek, ada yang diomongin kek.
dan menurut gue itu.... gila.
masa jatuh cinta doang disuruh???

aaaaaaaa segitu lama nya kah gue ga jatuh cinta?

itu kan perasaan yang..... ga bisa dikontrol (menurut gue ya)
lo naksir orang, yaudah naksir aja.
kadang-kadang logika emang kalah sama perasaan.
tapi ya.... gue akuin sih kemaren-kemaren gue usaha buat mengenyampingkan perasaan trus ngedahuluin logika.
pengen waras dulu untuk sementara

yaudah gini deh,
have you ever noticed that the people you love hurt you the most?
men, lo berani jatuh cinta berani lo berani sakit hati.
berarti kalo sampe sekarang gue ga jatuh cinta, tandanya gue belom siap sakit hati hahaha


cukup cukup, ini pembicaraan macam apa pula awal bulan desember?
adoh ga mau mikir macem2 dulu udah mau UAS woy

ntar deh yaaa kalo emang gue udah jatuh cinta, gue sebarin sampe pelosok Indonesia!
(sumpah ini ga penting abis)



1 comments:

Mayang Rizky mengatakan...

LABIL! Li dengerin lagu I'll never Fall in Love Again dari Carpenters.