Jumat, 18 Desember 2009

Hell-O!


Share/Save/Bookmark
Hell to the o, blog!

Hari ini adalah hari ke 3 gue meninggalkan semester 3 dan merasakan bersihnya udara dari bau uas dan tugas (untuk sementara).
Tapi jujur aja, baru 3 hari tapi gue udah mulai mati gaya. tiap hari selalu ada pertanyaan 'ngapain ya hari ini?' yang menandakan emang bener2 ga ada kerjaan.
sangat bosan ke mall, gitu2 doang isinya. Pengen main sama temen tapi ada yg masih blm kelar uas, ada yang sibuk sendiri,blahblah.
Yaa masih hari ke 3 sih, gapapa juga.
Gue mulai masuk semester padat tgl 4 januari, cuma ngambil 1 matkul, 3 sks, senin sampe kamis dari jam 8-11
(baca: TETEP AJA KAYAK LIBUR)
SP ini sangat terpaksa gue ambil karena satu dan lain hal demi kemaslahatan kuliah saya.

intinya adalah,
gue bakal lengang selama kurang lebih 2 bulan ke depan.
Apa yang harus saya lakukan?
Any idea? Anyyyy ideaaaaa?

Oke, gue akan santai2 dulu sampe taun baru. Pasti euphoria ketemu temen2 lama bakal masih kerasa. Selanjutnya? Hmmm.......

untuk menikmati beberapa hari ini, yang gue lakukan adalah :

1. bangun siang
ini t.o.p.b.g.t. Apalagi kalo sampe dibangunin sama dita. yang ada itu bocah gue peluk trus dijadiin guling trus tidur lg deh nyahaha. tapi jangan sampe ketauan nyokap gue. intinya bakal 'anak-perawan-bangun-siang-rejeki-dipatok-ayam'. Jadi dita adalah setan cilik penyelamatku <3

2. Beres-beres kamar sendiri
Yak, ini ada dua arti sih sebenernya. Antara gue beresin kamar sendiri, tanpa bantuan orang. sama beresin kamar gue sendiri, bukan kamar orang.
biasanya kalo berangkat kuliah kamar berantakan, balik2 pasti rapi. (oke, agak pemalas sih tapi gmn dong ga sempet)
Tapi entah sejak kapan yang berantakan tetep berantakan. Ternyata nyokap gue sadar akan kemalasan anaknya makanya mbak gue dilarang beresin kamar anak2nya.
Dan cara itu efektif sodara2.
Gue yang pada dasarnya ga nyaman sama kamar berantakan jadinya beresin kamar sendiri deh. Apalagi kalo libur, udah beres tetep aja gue beresin, ujung2nya berantakan lagi (lebay).

3. Menanyakan pertanyaan rutin
Gue bakal nanya ke semua orang yang dirumah, 'mau kemana hari iniiii?'
Kalo tempatnya terdengar menyenangkan gue bakal ngikut hahaha. Kalo ga ngecek twitter kali aja ada apaaa gitu dimanaaa gitu

4. DVDssssss
Nah ini dia. Sang penyelamat dikala kebosanan melanda. Untung poinsqure deket :D nikmat bgt nonton dvd ga ada beban. Pas kuliah mah boro2, yang diliatin tugas mulu hoek

5. Nonton tv
akhirnya nonton tv! Hahahaha lebay parah minta ditampol

6. Tidur cepet? Ga masalah!
Kalo begadang juga ga terpaksa.
Biasanya sebelum tidur, kamarnya gue gelapin trus dengerin lagu dulu,trus bengong hahaha. Evaluasi lah ibaratnya apa aja yang udah gue lakuin seharian dan apa aja yang bakal gue lakuin besoknya.

Seperti yang sedang gue lakukan sekarang. Yeah
Oke, semoga kegiatan gue besok2 bakal lebih menyenangkan dan berguna.
Soalnya waktu ga bakal berputat balik toh? Sayang aja disia2in.

Thanks for reading my blog,
Smell you later!
With bigggg love,


Lia <3

0 comments: