Senin, 21 Desember 2009

HMD :)


Share/Save/Bookmark
Dear ibu,
wanita mulia yang melahirkanku ke dunia ini


ya ya aku tau ibu ga bakal baca post ku ini
secara ya buka facebook aja mesti aku bukain dulu hehe
kali aja ntar kalo ibu udah ahli banget trus ngubek-ngubek profile fbku trus menemukan blogku dan baca post ini, setidaknya aku pernah nulis ini :)

agak aneh emang nulis ginian, kita kan orangnya sama-sama gengsian, ya ga bu?
coba deh, kapan ya aku bilang aku sayang sama ibu atau ibu sayang sama aku?
hmm. seinget aku ga pernah. apa pas masih kecil? ga tau lupa
tapi aku yakin kok, ibu dan aku sama-sama tau kalo kita sayang satu sama lain
aku ga pernah nuntut hal itu dan ibu juga
wah, kita sehati ya hehe

entah kenapa semakin aku gede malah kita lebih sering berantem ya?
lucu juga.
tapi anehnya ibu kalo kesel cepet banget deh. 10 menit kemudian kayak ga ada apa2.
aku yang masih kesel jadi malu sendiri, akhirnya ikutan baik deh.
itu yang aku belajar dari ibu, kalo marah ngapain lama-lama, malah ga ada juntrungannya, ya kan bu?

seneng deh bisa denger cerita-cerita ibu, seruuu
kalo aku keliatan cuek itu cuma luarnya doang kok, sebenernya aku dengerin
habis bingung mau respon gimana, maunya dengerin aja. tapi aku selalu dengerin, beneran deh
justru dari dengerin itu aku banyak belajar

terlalu banyak, teeerrrlaaaaluuu banyaaaaaak hal yang aku pelajarin dari ibu
sampe-sampe aku sering cerita ke temen-temenku "kata nyokap gue... nyokap gue bilang..."
saking ibu punya influence yang besar buat semuaaaa yang aku lakuin


oh iya satu lagi,
jujur aja aku takjub ibu bisa ngelahirin 4 anak normal! hahahaha
top markotop deh (alay abis). eh ibu tau alay kan? aku kan udah pernah cerita jadi jangan nanya lagi haha
masih kuat main boling pake bola nomer 12 lagi. aku nomer 9 aja udah peot -_-


waktu di meja makan aku ngeliat ibu jadi sedih deh, ibu punya kantong mata masa!
aku mau ngasih tau ibu tapi yang ada ntar ibu stress, tandanya udah tua hahaha.
anak macam apa ini ibunya udah tua malah diketawain.
ya habis gimana dong bu, ini kan aku belajar dari ibu juga.
semua dibawa santai aja, jangan dibawa stress ntar tambah stress, ya kan?
tapi ibu masih cantik kok.
masih dan akan terus cantik.
buktinya bapak nempel terus kan tuh dari pacaran 8 tahun sampe sekarang.
kalo di total 29 tahun? betapa beruntungnya bapak kita yang satu itu beristrikan ibu cantik tapi metal kayak ibu hehe

pokoknya jangan bosen ya bu, sama semua cerita aku yang itu-itu aja. sama kayak aku denger cerita ibu
jangan bosen ya bu, ngurus kita semua. beneran deh, aku ga kebayang gimana ngurus kita yang suka resek ini
jangan bosen ngingetin aku kalo aku mulai ngelantur
jangan bosen juga berantem sama aku hehehe

terima kasih. thank you. arigato. merci. sukron. apa lagi?
segala bahasa apapun, segala bentuk apapun, ga bakal ngungkapin seberapa besar rasa terimakasih aku buat ibu.


LOVE YOU, MY DEAREST MOM
HAPPY MOTHER'S DAY!

ini huruf juga mau dipajang segede apa juga ga bakal ngewakilin rasa sayang aku sama ibu

tuh kan
aku mau pasang foto kita berdua aja bingung, orang kita ga pernah foto berdua?
ibu kan malu kalo difoto katanya aku senyumnya terlalu girang trus ibu matanya sayu jadi ga singkron hahaha
dasar ibu dan anak yang aneh


udah ah.
masih banyak padahal yang pengen aku tulis, cuman.... males hehehehe
aku kan anak pemalas :D



<3






you daughter,




Lia

si anak suka bangun siang
anak perempuan paling tua, gendut keriting dan paling ga mirip ibu
tapi setidaknya alis kita sama-sama tebel kan? :p








0 comments: