Selasa, 11 Agustus 2009

1st Anniversary :D


Share/Save/Bookmark

Happy 1st Anniversary! cupacupi :*

WOW.

hari ini pas banget blog gue setahun :))

ih ga terasa sumpah.
gue juga baru ngeh pas lagi liat-liat, trus ngeliat post gue paling pertama
dan blog friendster gue masih blm gue apus loh hahahaha

asiknya dari nge blog adalah,
tulisan lo ga kemakan usia. mau lo buka pas udah tua juga masih ada.
eh...... masih ada kan? apa kalo ga keurus jadi nya keapus?
hmm berarti mesti rajin buka


Terima kasih blog-ku yang sudah ku-sampah-i selama ini
dan terima kasih juga yang udah mau baca hehehe


Quotes of the.....month!

"You'll Never Know When Someone Comes in and Press Play on Your Paused Life"
-Pandji Pragiwaksono


Pandji oke (Y)
liriknya cerdas dan cadas yeah






3 comments:

Khoirunnisa Wirdaningrum mengatakan...

selamat ulang tahun blog.... (kok kesannya jadi kaya gw ngomong goblok ya? hahha)

Lia's mengatakan...

hahaha bisa bisa sul. thanks ya!

Anonim mengatakan...

lagunya bagus2......
yup You'll Never Know When Someone Comes in and Press Play on Your Paused Life
hehehhehe