Sabtu, 15 Agustus 2009

Ha!


Share/Save/Bookmark
Kasus 1 :
Kamis, 13 Agustus 2009

hari pertama masuk kuliahjadwal gue masuk jam 7 (baca : TUJUH PAGI! ha!), kelas agama
gue datengnya pas2an, trus pas nyampe depan kelasnya, ternyata kelas gue pindah dari gedung D 105 ke gedung KW 908 yang berarti lantai 9
trus pas nyampe depan lift gedung KW, rameeeee banget sama Maba.
liftnya banyak, tapi orang yang mau masuk jauh lebih banyak lagi
parno abis gue, udah jam 7 pas. takut ga boleh masuk udah gitu pertama kuliah pula
kalo nungguin lift, baru bisa masuk setengah jam kemudian

akhirnya, gue memutuskan untuk.... NAIK TANGGA! ha!
gue naik bareng 1 cewe, semangat banget naiknya, telat juga kayaknya
ga tau nya sampe lantai 2 dia udah loyo, trus berenti di lantai 4
sial, gue berjuang sendirian

sampe lantai 9 jam 07.05
gue naik tangga ke lantai 9 dalam waktu 5 menit! gilak
gue ngos-ngosan dan bersimbah keringet yaks
sumpah itu capek banget loh, capeknya parah
udah gitu gue masih nyari ruangan
dan pas sampe ruangannya, ruangannya DI KUNCI! ha!
trus pas gue intip ke dalem ruangannya,
ternyata GA ADA ORANG! ha!
gue masih nunggu 10 menit, berharap ada orang dateng
tapi ternyata itu cuma harapan

Akhirnya,
gue turun pake lift, trus ke temen2 gue, ngomel-ngomel bentar
trus pulang................... jam 7.35
gue cuma numpang olah raga di kampus. najis
mestinya ada kelas jam 9 tapi ga diadain soalnya ada kuliah umum
buat Maba
gue langsung pulang dengan alasan gue ngambek. ga masuk akal sih
sampe rumah, gue langsung ke kamar nyokap gue, ngomel-ngomel bentar (lagi) trus tidur
mantap


Kasus 2 (besoknya)

Gue biasanya pulang kuliah naik patas nomer 16 jurusan Lebak Bulus-Sudirman-Rawamangun
karena tiap hari naik itu, jadi gue hafal bentuk bus nya
pas 'bentuk bus' itu dateng, dan gue langsung naik
trus abangnya bilang "kampung rambutan, kampung rambutan!"
hm. seinget gue rumah gue lebak bulus deh.
akhirnya dengan menggunakan inisiatif, gue nanya dan ternyata emang jurusan ke KAMPUNG RAMBUTAN! ha!
gue cuma muter bus doang, naik dari pintu depan turun di pintu belakang, dan turun di tempat yang sama dimana gue naik.
yaudah deh, lebih baik malu daripada nyasar.
hmm sebenernya gue ga prefer ke dua2nya sih.

dan ternyata, patasnya itu nomer 10. 10.. 16.. mirip kan?
tapi sejak kejadian ini gue agak2 menyimpulkan kalo minus gue nambah


Kasus 3 (masih hari yang sama-sekarang)
gue ALERGI! ha!
ga tau banget alergi apaan.
awalnya pas gue lagi ngaca, gue kaget badan gue banyak bercak merah
pas gue ngadu ke nyokap, nyokap gue bilang itu alergi karena adek gue juga sering gitu
nyokap bilang gue ga boleh kena angin......?
lo bayangin deh, gimana caranya ga kena angin? minum tolak angin? (ga lucu)
Sabtu pagi gue masih ke kampus soalnya ada demo UKM, dengan usaha pake cardigan.
temen-temen gue pada baik banget deh, senior gue yang tadinya udah di jalan tp tau gue alergi, langsung balik lagi kerumah trus ngambil obat yang biasa dia minum buat alergi.
baik banget kan? huhuhu ---> ketularan navilla

tapi ternyata obatnya juga ga ngefek sama gue. masih aja tuh haha

malemmnya gue reuni SD di Black Canyon.
eh eh akhirnya jadi juga reuninya. ngemengnya reuni jam 5, gue dateng jam 17.15 tp yang baru dateng cuma GUE! ha!
dasar jam orang indonesia karet semua (padahal gue juga ngaret,. 15 menit doang kan tapi?)
langsung gue telvonin orang-orang, trus gue kutuk satu-satu

sebercak di tangan. HUHU ;(

sampe sekarang bercak ini masih berlanjut,
gue berasa digigit 1000 nyamuk ganas tak berperasaan
dan sekarang hari minggu, dokter tutup.
besok senin, dokter juga masih tutup gara-gara libur 17an
SAYA BUTUH DOKTER! ha!

doakan saya cepat sembuh ya teman-teman
emang penyakit turunan. huhu.
demikian update-an yang panjang ini.

bye! Ha!


2 comments:

Alan Dermawan Zulkifli mengatakan...

wah, lagunya married life!

Lia's mengatakan...

oke kaaaaaan ;D