Selasa, 04 Agustus 2009

Konservatif


Share/Save/Bookmark
ayu says:
li gw uda tau apaan
lia says:
apaan?
ayu says:
nih
lo berani pake bikini ke mall ga?
lia says:
KAGA LAH
ayu says:
nah berati lo konservatif
lia says:
he
kenapa emang?
ayu says:
konservatif itu
menjaga nilai2 yg standar
misalnya ke kantor pake jas
bukan pake sendal jepit
lia says:
ohhh okee


Sebenernya yang mau gue bahas bukan tentang konservatif sih.
ini cuma pembuka aja soalnya tadi chat sama ayu kalo kita sama-sama ga ngerti arti konservatif trus biar bisa nulis judul juga, haha

Hmm. pernah merasa kehilangan ga?
haha pertanyaan yang ga mesti dijawab ya, gue rasa semua orang juga pernah ngerasain.
kehilangan apa aja. dulu gue pernah merasa kehilangan banget sama hp yang baru 3 bulan gue beli setelah penantian 1 taun. sedih banget dah. trus trauma, ck payah deh

Miris.
dari gue nonton di tv pemakaman MJ sampe Mbah Surip.
Begitu banyak orang yang dateng, begitu banyak orang yang merasa kehilangan
padahal kenal aja engga, tapi besar banget rasa simpati orang

Apalagi pm & plurk temen gue, yang selama ini menyangkut soal ayahnya yang udah ga ada.
gue rasa apa yang dia tulis disitu bukan untuk dapet simpati orang, tapi emang.... ya.... apa yang bisa dia lakuin? kangen banget pasti dan gue juga ga kebayang gimana rasanya. Dan pm & plurk itu cuma salah satu sarana buat mengekspresikan apa yang dia rasain.

yang gue bingung adalah,
apa yang bisa gue lakuin?
dia pasti juga udah sering banget denger "yang sabar ya..." atau kata-kata bijak biar bisa menerima kenyataan
padahal yang mereka mau cuma supaya yang hilang itu bisa balik lagi.

selama ini kalo ada orang cerita ke gue dan ada hubungannya dengan kehilangan, gue cuman bisa dengerin dia cerita, disisipin kata-kata ajaib diatas, nemenin aja biar terlalu dirasain banget.
soalnya itu yang gue mau kalo gue ngerasa kehilangan.

di dengar.

karena ga ada lagi hal yang bisa orang lain lakuin.
mereka kan ga ngerti apa yang bener2 kita rasain.
yah.... dinikmatin aja rasanya
pasrah aja udah
(cepet pasrah)





0 comments: