Sabtu, 22 Agustus 2009

Reunion


Share/Save/Bookmark
Akhirnya....

reunian juga!

judul albumnya aja gitu

seperti yang udah gue ceritain, reuni ini berawal dari facebook. ada temen gue ngupload foto jaman SD dimana anak-anaknya blm mengetahui kalo dunia itu keras..............

lihat kami!

jangan cari gue. yaks jaman SD

yaah so far sih reuni nya seru!
walaupun nih yaa diantara mereka semua cuma 3 orang yang beda SMP, termasuk GUE
jadi pas mereka ngobrolin temen SMP nya, gue cuma bisa krik krik -_-
ga banyak yang berubah sih mukanya, masih bisa diidentifikasi semua
kecuali ya.... hm, gue rada lupa nama
biasalah penyakit menua

dari dulu selalu gitu deh, gue selalu masuk sekolah yang jarang dimasukin sama temen gue sebelumnya.
pas SD, yang barengan TK cuma 4 orang
pas SMP, yang barengan dari SD cuma 5 orang
pas SMA, yang barengan dari SMP cuma 5 orang
pas kuliah, cuma berdua malah hahaha (sedih)
tp gapapa sih, temennya jadi banyak. ga main disitu-situ aja, ya keaaaaaaan




ayo ya ditunggu reuni berikutnya teman-teman! :)



2 comments:

Khoirunnisa Wirdaningrum mengatakan...

ada teman smp kita yg 'serba besar' itu dong mel? AHAHA

Lia's mengatakan...

engga sul, dia ada ospek. kangen yaaaaaa? ahaha