Sabtu, 12 September 2009

Hello world, It's me (again)!


Share/Save/Bookmark


kecil gila gambarnya. tulisan gue jadi ikutan kecil kan


jadi gue iseng liat nama gue (lagi) di google
haha ga ada kerjaan amat yak
dan ternyata semua punya gue ada di halaman pertama!
dari facebook-blog-twitter-trus kalo di scroll ke bawah ada plurk


nggg sebenernya biasa aja sih
biar ada bahan buat di-post aja. ha-ha-ha


waw puasa tinggal beberapa (baca: lupa) hari lagi
iri deh sama yang mudik. pengen punya kampung :(
tapi gapapa deh, jakarta jadi sepi hehehe

maaf ya tulisannya kecil, tapi jadi imyut kan

marilah postingan ini kita tutup dengan tebak-tebakan dari buku teka-teki (ple)setan yang gue ambil secara RANDOM :

"Rokok apa yang ikut debus?"

jawab:

"Rokok Djarum. karena jarum kok dirokok, yang engga-engga aja!"





.......
sumpah parah banget lawakannya. ga lucu sama sekali!
bodohnya tetep gue tulis.
hm, mungkin Limbad rokoknya djarum kali ya.
parah. gue ketularan ga lucu



0 comments: