Senin, 07 September 2009

Roller Coaster


Share/Save/Bookmark
Malem ini mood gue kayak roller coaster
dari yang biasa aja, naik, turun, sampe jungkir balik

pelajaran yang gue dapet hari ini adalah : good communication

semua yang mengganjel di hati, langsung ungkapin aja
di omongin baik-baik, di cari solusi nya dan... tara! semua selesai
dalam sekejap
enak di gue, enak di elo
terlihat simpel tapi entah kenapa susah banget buat gue ngejalaninnya
dari dulu. suka menyesal deh kalo di inget-inget huhhh
rasa ga enakkan yang sangat mendominasi jadinya gitu deh
jadi beruntunglah anda yang bisa ceplas ceplos hehe

curcol dadakan:
Gila gue harus cari kegiatan nih
gue ngampus cuma selasa-jumat. sabtu minggu senin libur
awalnya sih girang banget
tapi kok..... badan gue ga bergerak?
ga ada pergerakkan = ga berproduksi = ga ada input = ga ada output=nambah LEMAK zz
blah, menyedihkan. jadi ngerasa useless
apa ya? apa dong?

oiyaoiya,
Don't forget to wish these people a Happy Birthday :

Zadhira/ @zadhirawr/ zdhr
/pongo!

sumpah khilaf banget foto lo dhir wakakakakak (jahat)
maaf ya dhir, gue tetep nebeng lo pulang oke

trus trus

Si Alan/ si-alan/sial-an

Lan, gue masukkin foto lo lan di blog gue!
check blognya si Alan juga yaaa

dan..................

i.can!
mampus umur nya 20. TUA! hahaha
dan entah kenapa foto ini dia terlihat seperti..........


huah rasanya sangat menyenangkan bisa upload foto-foto orang di blog lo
lo baca blog gue,
berarti lo baca kehidupan gue dan orang-orang di sekitar gue juga kaaaan, ya ga ya ga?

------------------------------------------------------------------------------------------------
Quotes dari Rommy Rafael si ganteng yammmm :

"Salah satu cara untuk mengatasi phobia adalah dengan menghadapi ketakutan itu supaya orang tersebut sadar bahwa, itu hanya kekuatan otak/ sugesti"

intinya adalah : Hadapi rasa takut lo! YEAH
gila gue pengen jadi tukang hipnotis banget deh jadinya hahaha


okeydokey,
thanks God
thanks blog, and
thank youuuu for reading my blog :)

bye! smooch!

1 comments:

Alan Dermawan Zulkifli mengatakan...

aih amel, gw jadi terharu, hiks...