Minggu, 20 September 2009

Jaka Sembung Main Golok


Share/Save/Bookmark
Agustinus

mel, mo tny blh?

10:43pmAmalia

boleh lah

tanya apa?

10:44pmAgustinus

knal chintya gak?

nak psiko atma

10:44pmAmalia

kenal

kenapa emangnya nang?

10:45pmAgustinus

dulu satu sma ma gw

dia mantan'a tmen gw

10:46pmAmalia

ohhh haha iyaaa

10:46pmAgustinus

nak bogor kan?

Amalia

siapa yang anak bogor?

10:46pmAgustinus

dia...

10:47pmAmalia

cynthia?

bukaaaan

10:47pmAgustinus

chintya evelin sinulingga kan?

10:49pmAmalia

bukaaaaan

hahaha

yang gue kenal bukan ituuu

10:50pmAgustinus

lho sapa?






trus tadi di plurk gue di add sama orang dari Taipei. pas gue buka profile nya, gue liat tulisannya mandarin semua. iseng, gue coba translate pake google :



大學生瘋迷 愛上批踢踢找牌咖


---> siswa yang mencari penggemar gila jatuh cinta dengan kopi merek PTT

(suka ngawur emang google)





langsung buru-buru gue klik "add as fans". itu juga gue masih baik. biar deh, kan hari ini lebaran



by the waaaay, Happy Ied Mubarak! :)



maaf lahir bathin (kata-kata sakti)


lebaran tahun ini gue seneng banget deh entah kenapa, heboh dan menyenangkan suasananya hehe


0 comments: