Selasa, 01 September 2009

#JamanSD


Share/Save/Bookmark
1. tiap hari gue bawa Anak Mas. TIAP HARI

2. tiap hari gue naik jemputan Alix. gue anak Yapenka sendiri
ih kangen Pak No deh. nama supir jemputannya. baik parah orangnya, masa kalo kita ga punya duit buat jajan malah dikasih duit...?

3. dan di dalem jemputan gue di palakin Anak Mas. jadi ada hubungan antara nomer 1&2

4. selalu rangking 5 besar dari kelas 1 sampe kelas 6. YOI GA TUH? (sombong boleh dong)

5. udah gitu kelas 2 SD rangking 1 mulu selama 3 cawu. gila gue pinter parah
sayangnya pinternya cuma pas SD doang (sigh). yaudah si namanya juga #JamanSD

6. menurut gue Tamagochi adalah mainan tercanggih saat itu

7. Eh engga deng, udah ada Sega. dan ternyata eh ternyata, ada temen SD gue namanya SEGA aja gitu(!)
untung ga ada yang namanya PlayStation. bisa-bisa sekolah gue buka rental mainan

8. Komik pertama gue : SailorMoon
nyokap gue pulang-pulang bawa berapa jilid gitu. anak lain disuruh belajar, gue malah disuruh baca komik ckck. eia lupa, gue udah pinter sih hahahaha

9. Setiap hari sabtu gue pasti nonton Vampir yang cina gitu. itu menarik lho serem-serem gimana gitu

10. Setiap hari minggu selalu nonton Sailormoon.
"Dengan kekuatan bulan, akan menghukummu!"

11. Gue sering jadi dirijen upacara. eh bener ga tuh tulisannya? itu loh yang mimpin paduan suara. gue ga mau dikira gue seneng jadi dirigen minyak. padahal ya padahal gue aja ga ngerti bedanya tiap birama mesti gimana. asal gerak aja. yang penting EKSIS

12. oia, dulu gue takut nonton bioskop. serem, suaranya kenceng banget. tapi sekarang malah kalap

13. GUE GA PERNAH NYONTEK PAS SD. SMP sampah, SMA lebih sampah lagi. SMA kelas 3 gue tobat, sekarang apa yang bisa dicontekkin? ntar dibilang plagiat blablabla.... rebek

14. gue belom punya hape pas SD. sedih ga sih? tapi kok waktu itu gue biasa aja ya

15. gue bangga pake baju pramuka. kenapa? soalnya seragam gue cuma putih-putih kalo engga putih-ungu. iri ngeliat alix punya batik hahaha

16. pas SD gue gendut dan keriting. sekarang pun masih lho

17. EH pas kelas 4 SD gue sempet kurus sumpah. gue pernah kurus!

18. Di buku taunan SD, gue tulis di bagian cita-cita : Psikolog
wow. cuma gara-gara dulu gue sering dicurhatin temen-temen gue doang haha. tapi ternyata kebawa pengennya sampe sekarang hehe

19. jaman naksir sama kakak kelas selama 3 tahun sampe lanjut ke SMP soalnya sekolahnya sama. pas SMA gue baru tau kalo ternyata dia sekarang temennya temen gue. ckck dunia sempit meeen haha

20. gue jago main karet. Aku si gendut yang lincah :)


aduh stuck. gapapa deh ya segini juga mikirnya udah setengah mati.


--bye August, welcome September!


4 comments:

Anonim mengatakan...

buahahahaha, ntar gue bikin juga aaaaaaaah

cie Lia anak pintar ..... jaman SD ;p

MAYANGO mengatakan...

19. jaman naksir sama kakak kelas selama 3 tahun sampe lanjut ke SMP soalnya sekolahnya sama. pas SMA gue baru tau kalo ternyata dia sekarang temennya temen gue. ckck dunia sempit meeen haha

Lia's mengatakan...

heehhh kenapa may? masa lalu itu woy santai lahhh

Anonim mengatakan...

sama banget deh kaya gueeeeee gila lo :D