Jumat, 04 September 2009

si Anak Panti


Share/Save/Bookmark
Please,
kalo mau nonton sama gue atau nonton ngajak gue atau ternyata gue ada disitu untuk nonton bareng,
pastikan filmnya normal-normal aja

menurut gue nonton film itu buat refreshing, nyegerin otak, menyenangkan
drama, komedi, atau action boleh deh ada darah ga masalah
tapi engga sama yang thriller/ horror itu zzz banget
percuma, kalo ga nutup mata, gue nutup kuping. sia-sia banget dah nontonnya

apalagi film horror INDONESIA
bah, entah kenapa gue ga rela ngeluarin duit buat nonton gituan
kalo itu gue bukan takut, tapi....... heran aja kenapa begitu bentuk filmnya

tadi gue nonton "si Anak Panti"
ga serem sih tapi...... ahhhhhhhhhhh gue ga suka yang ngaget2in -_-
merusak mental sumpah


pas nonton gue dan temen2 gue ketawa cekikikan. kenapa?
karena kita saling ngetawain ekspresi keparnoan masing-masing
eh salah, keparnoan GUE tepatnya. kampreto
gue ga suka gue ga suka gue ga suka gitu-gituaaaaaan
habis nonton itu gue skip setengah modar. error bet otak gua



Demi apapun juga gue ga mau nonton gituan lagi
















kecuali terpaksa

1 comments:

Khoirunnisa Wirdaningrum mengatakan...

apaan sih mel, bagus juga si anak panti. hahahahahahha