Jumat, 02 Oktober 2009

Damn, I love Indonesia!


Share/Save/Bookmark
Intermezzo :

Kemaren gue jaga rumah sendirian selama 8 jam.
8 jam dalam kesendirian (emo)
si mbak tak kunjung pulang dan anggota keluarga yang lain pergi semua
jadilah gue jaga rumah
padahal rumah ga kabur ini, ngapain coba mesti dijagain -_-
oke, mungkin barang2nya yang bisa dibawa kabur sama orang lain
mesti merubah pola pikir tampaknya biar ikhlaaaasss

gue memulai kesendirian dari jam 1
males buka laptop, akhirnya ga online trus memutuskan buat nonton tv doang
bermalas-malasan parah deh pokoknya
trus pas banget jam 14.30, MATI LAMPU AJA GITU
mati ga lo? mati-gaya-banget

bener-bener ga bisa ngapa2in lho
nonton tv, internetan, nyetrika (??) semua pake listrik
mau belajar? hmhmhm males. lagian remang-remang gitu
daripada minus gue nambah? iya ga? ngeles amat yak gue
paling twitteran lewat hape, ngabisin pulsa
mau nelvon orang, pada sibuk semua

akhirnya?
gue tiduran di sofa. bengong. parah banget bengongnya
kesepian banget rasanya sumpah. sedih deh :(
bahkan saking sepi nya gue bisa denger suara lalet terbang! sedih ga tuh?
trus gue ngerasa ngantuk, akhirnya gue tidur ditemani lagu-lagu dari hp
sambil harap-harap cemas takut batre hp abis
kalo abis ya tamatlah riwayat

bangun jam 5 dan masih belom nyala juga. parah
gerah banget ga ada kipas angin, ga ada AC
trus gue udah nelvon nyokap minta kabur dari rumah pengen ngungsi aja tapi tetep disuruh stay dirumah
padahal udah mau magrib kan tuh, males banget sendirian dirumah diterangi lilin doang -_-
takut sih sebenernya hahaha #pengakuan

tapi alhamdulillah, jam stg6 lampunya udah nyala!
emang dasar rumahnya ga mau ditinggal sama gue

hm,
coba liat deh tulisan di atas,
gue ngeluh mulu deh. ya ga sih?
di twitter apalagi nyampah banget keluhan gue
orang-orang juga banyak banget ngeluh soal mati lampu

trus gue mikir lagi,
Gila, gue yang baru 3 jam aja ga ada listrik ngeluhnya udah kayak apaan tau, gimana yang di Padang?
ga ada listrik, sambungan telvon putus, rumah mereka roboh, air bersih juga ga ada, trus mereka mesti ngungsi pula
lah gue? mati lampu aja bisa tidur nyenyak
mereka gimana?
bahkan tadi gue liat di tv mereka sampe mesti puasa gara-gara ga ada makanan sama air
puasanya lebih dari 24 jam!

kejadian di Padang bener-bener membuat hati tersayat banget deh
sedih banget liatnya
apalagi yang kehilangan sanak keluarganya, aduh....... :'(
semoga mereka selalu dikasih kekuatan ya buat ngadepin ini semua, Amin

Selalu berdoa untuk mereka, teman-teman
Allah ngasih cobaan sesuai kemampuan hamba-Nya, ya kan?
jadi kita pasti bisa, wahai Indonesian!

entah kenapa setiap kejadian ini malah membuat gue jadi cinta Indonesia hehe
apalagi sejak nge-follow Pandji di twitter. cinta Indonesia banget tuh orang (Y)
eh eh seneng deh tadi heboh pada pake batik
malah ada temen gue sampe bela-belain pake batik yang licin, udah kayak pak lurah

oyaoya, gue jadi pengen beli kaos nya yang 'Damn, I love Indonesia!' di Fx deh
beliin dong :p -----> cinta indonesia yang pelit, jangan di contoh






2 comments:

harunsaurus mengatakan...

hohoho... sampeyan cinta Indonesia?

kalo gitu saya mau share link ini, siapa tau sampeyan suka

http://menteridesainindonesia.blogspot.com/

Lia's mengatakan...

woaaaaw thanks ya link nya :D