Jumat, 16 Oktober 2009

Emang iya?


Share/Save/Bookmark
daaaaaan gue ngepost 2 kali dalam hari ini
bodo deh, itung-itung ngegantiin udah lama ga nge post

singkat aja, gue cuma pengen nanya,

"EMANG KUPING GUE KECIL?"

habis udah ada beberapa temen gue beda jenis dan pergaulan sama gue ngomong kayak gitu
trus didukung pula sama yang denger

apa kepala gue yang kegedean?
emang ada ukuran standar kuping apa??


biasa aja kan?

habisss mereka ngomong seolah-olah kuping kecil itu aib sih

ngomongnya gini, "IH LI, KOK KUPING LO KECIL SIH? HAHAHA"
trus gue cuma respon "AH MASA SIH? iya apa? ah engga perasaan. aduh, GIMANA DONG?" (sambil megang kuping)
ujung-ujungnya mereka nyubit-nyubitin gue sambil ngejewer
cara mengungkapkan kegemesan yang tidak wajar


bahkan ya, gue sampe bela-belain foto dari samping gara-gara gue ga bisa liat kuping gue sendiri
siapa deh yang bisa liat kupingnya sendiri?
gue kasih pringles ntar

0 comments: