Jumat, 16 Oktober 2009

H2 no.12


Share/Save/Bookmark
salah satu dialog yang gue suka disalah satu komik.


"Jangan kecewa begitu.
Hasil pertandingan bisa diputar balikkan, mau berapa kali juga
Lalu, kalaupun kalah masih ada pertandingan lainnya
Menang, kalah
Menangis, tertawa
Hidup jadi lebih menarik karena ada semua itu, kan?
atau kau lebih mengharapkan hidup yang terus kau menangkan
agar bisa tertawa terus sampai mati?"

-H2 no.12


oke maaf, gue kadang-kadang suka baca komik
itu komik kakak gue jaman bahela pula tentang baseball
baca deh, seruuuuu hehehe guilty pleasure gue
tapi tenang, cuma selingan kok :D

oia satu lagi,
ada salah satu foto gue yang di tag sama temen gue
dengan caption "si kebal akan cinta #1"
cuman gara-gara kita lagi kumpul dan 4 dari 7 orang sedang galau dan mellow kayak sendal swallow sedangkan 3 orang lagi cuma bisa dengerin doang

sekebal itu kah?
nyeh you-don't-know-me-well-enough kalo gitu hahaha

0 comments: