Sabtu, 24 Oktober 2009

Easy (like Sunday Morning)


Share/Save/Bookmark
Halo
gue nge-post dari hape loh (terus kenapa?)
Gue udah tidur, tapi ntah kenapa tiba2 terbangun dan ga bisa tidur lagi.
Bingung mau ngapain, males buka laptop, akhirnya gue menggunakan kecanggihan hape gue buat ngepost plus msn plus twitter plus dengerin lagu. Semoga hp ini tidak meledak.

Kata nyokap gue, kalo orang ga bisa tidur berarti lagi ada yang dipikirin.
Dan itu terbukti saudara-saudara.
Sebelum tidur gue mikir dulu, trus tiba-tiba kebangun dan gue langsung kepikiran sama apa yang gue pikirin sebelumnya.
Parah ga tuh?
Beginilah saya.

Semakin berusaha buat ga dipikirin, semakin muncul pikirannya.
Kalo di mata kuliah psikologi sosial itu namanya ironic processing. Eh, bener ga ya? Hahaha ingetan gue payah bener dah. Tapi yang ironicnya bener lupa belakangnya.
Dan itu termasuk automatic thinking.
Sesuatu yang terjadi secara otomatis dan gue ga bisa mengontrolnya.
Kalo bisa dikontrol gue pasti udah tidur pulas sekarang.

Oke, kata dosen gue, kalo lo mau bahagia dan hidup tenang, lo harus mengakui apa yg lo rasain dan apa yng lo pengen.
Terkadang manusia ngerasain dan menginginkan sesuatu, tapi dia suka ngingkarin itu. Entah karena ga mungkin atau merasa ga boleh dan merasa ga seharusnya.

Dan sekarang gue berusaha untuk mengakui ini-itu dan merasakan ini-itu.
Ga mungkin gue tulis karena bukan untuk ditulis sih hehe.

Huah terasa lebih lega bisa share disini.
Soalnya kalo share sama orang pasti ntar jadi ngalor ngidul ga jelas haha.
Kalo ini kan terarah

Bayangin, jam 4 pagi buta gue nulis beginian. Apa-apaan?
Beda sama Mayang, jam segini masih bangun ngerjain tugas. Padahal skrg hari minggu gitu ckck rajinnya.

Bahkan udah azan subuh aja gitu.
Jam 8 pagi udah mesti sampe kampus untuk membantu si senior ngerjain tugasnya yang bakal gue alami juga taun depan.
Percaya karma?
Gue percaya.
Sesuatu yang lo lakuin itu kayak cermin, apa-apa bakal balik lagi ke elo.
Jadi gue rasa dengan membantu, gue harap kedepannya gue bakal dibantu orang lain juga.
Terlihat pamrih ya? Gimana dong, gue berusaha jujur haha

Gue nge post ini sambil denger lagunya Lionel Richie yang Easy (like Sunday Morning)
Gila bisa pas gitu ya? Lumayan buat jadi judul haha

Daritadi gue nulis kata si ini si itu ya?
Ya soalnya mereka yang menginfluece pikiran gue, gimana dong?
Gue pengen deh, setiap harinya minimal satuuuu aja gue kenal sama orang baru. Kan lumayan bisa menambah relasi sekalian wawasan baru
Tapi agak bermasalah juga sih secara gue ga gampang inget nama orang hmhm

Okay sekian curhat sessionnya
Saya akan berusaha untuk tidur sebentar lagi demi kemaslahatan mata saya.
Thanks blog, tempat yang ga pernah ngeluh kalo gue curhatin selain Allah hehe.
Smooch!

3 comments:

Marissa Putri mengatakan...

kak lia... aku link yaa blognya :)

Lia's mengatakan...

owkayy thanks ya mar. aku link juga ya blognya :)

Mayang Rizky mengatakan...

ada nama gue!