Selasa, 07 Oktober 2008

Cimory


Share/Save/Bookmark
tadi,
gue pulang kuliah CEPET BANGET, jam 10 soalnya ada UTS (senangnyaaa :D)
trus gara-gara besok UTS nya susah, gue memutuskan buat langsung balik

baruuuu aja nginjek rumah,
nyokap langsung bilang "Lia, kita mau ke Puncak, kamu mau ikut ga?"
"ngapain?"
"makan siang"
iseng amat sih nyokap gua
makan siang doang kok jauh
akhirnya niat belajar tergantikan oleh niat makan gara-gara kalo gue ga ikut, gue bakal sendirian dirumah secaraaaa mbak gue baru pulang hari minggu besok

jadilah kita sekeluarga pergi ke puncak,modal nekat dan duit tentunya
ga taunya di jalan MACET
bah
udah males bangeeet
akhirnya muter balik trus lewat bogor
trus entah kenapa tiba-tiba udah sampe
hmm gue tidur deng

gue sampe ke tempat yang namanya CIMORY
setau gue sih tempat jual susu
banyak banget temen gue yang bilang kalo susu disini enak
nyokap gue juga dapet rekomendasi dari temen-temennya buat kesini

tapi setelah sampe, ibu gue kecewa
soalnya tempatnya biasa aja hahahaha
gue juga ga ngerti deh ekspektasi nyokap apa
yaaa viewnya sih bagus, ke arah gunung gitu
tapi udah gitu doang

disitu ada tempat mainan anak-anak
jadi yaa adek gue girang banget deh disitu

oia, gue mau cerita
habis selese makan, giliran gue yang ngejagain si dita kemanapun dia pergi
nah disitu ada mainan jungkat-jungkit
tau kan?
tau lah masa tau dong (IHH)

si dita mau main itu daaaan... diantara banyak bocah ga ada yang mau naik lagi
soalnya mereka semua pada bareng sodaranya
jadi ga mau kalo main sama orang lain
jahat lo! *loh
gila
gue bingung
kasian adek gua masa cuma duduk doang?
masa gue gantiin temennya pake batu?
masa mesti GUE YANG NAIK?

sedeng apah
badan gue segede gini naik SAPI kecil itu?
(fyi, tempat duduk jungkat-jungkitnya itu patung SAPI gara-gara CIMORY ngejual susu. terus kenapa deh??)

akhirnya ya,
dengan semangat menyenangkan hati sang adik,
gue bantuin dengan tangan gue
kebayang ga?
jadi gambarannya tuh,
gue kayak lagi MOMPA AER
beraaat banget badan adek gueeeeeeeee
dia ketawa girang,gue ketawa miris
aduh gitu deh pokoknya
sedih ya? :(

trus pas nyoba susu si CIMORY
gataunya rasanya rasa.................................... susu
ya udah sih sama aja kayak rasa susu di supermarket
lebay deh orang-orang pada bilang disitu susunya enak banget

ah mesti belajaaar tapi males sumpah bacaannya banyak banget dan itu pake bahasa inggris coba deh tolong yaaaaaaaaaaaaaaa---> mulai ga jelas


eia
tadi gue baru baca blognya embi
kocak parah
ampe mejret gue ketawa
sasarannya gua lagi siaul
ntar gue baleees lo mbiii
ayo ya teman-teman yang udah jadi korbannya embi, mari kita balas! (mau bales bilang-bilang)

2 comments:

Anonim mengatakan...

BHAHAH tangannya berotot dong ka lia? BHAHA. iya kaa kerjain embii nyookk! haha

Anonim mengatakan...

bisa kah???
btw nyokap lo kok niat bgt cr makan?