Selasa, 28 Oktober 2008

Shh diem-diem aja


Share/Save/Bookmark
aduhh gila nikmat banget ini malem-malem online ga pake rasa was-was mesti cepet tidur gara-gara besok kuliah
besok masuk siang yeeey! bahagianya

tadi gue kuliah jam stg8 sampe jam 9.15 dan gue sukses tidur dengan cantiknya
ngantuk parrrraaahhh
setengah jam pertama masih bertahan
lalu jam berikutnya tewas udah.............
sampe temen gue nyoret-nyoret folder gue tapi gue nya ga sadar (ya iyalah, tidur)
trus bangun-bangun udah mau kelar, perut gue laper, ga sarapan soalnya
kebeneran banget temen gue bawa roti, yaudah minta deh
wahh nikmat nya dunia,
bangun tidur-laper-makan-di KELAS PULA
macam mana banget gue? :(
gapapa, ga tiap hari ini haha (bohong)

oke,
gue disuruh diet sama nyokap gue
ga disuruh sih, tapi omongan nyokap gue tersurat dan tersirat demikian
melihat badan anaknya yang ga kunjung kurus dari lahir membuat beliau jadi khawatir
gue sebagai subjeknya pun ikut merasa khawatir
ga gendutan sih, tapi ga kurus-kurus zzz
ya ampun sumpah ya gue kalo makan tuh ga banyaaaak
tapi tetep aja ni ga mengurus kesel ga sihhhh

nih ya kalo gue udah niat banget ga makan, trus ada temen gue bilang,
"yaelah Li, santai aja kali, jangan dibikin susah"

"Li, jangan kurus, ntar lucunya ilang"

"gue rasa lo bakal aneh deh, Li, kalo lo kurus"

pikiran-pikiran itu merasuk dan akhirnya niat gue gagal dengan suksesnya
kurang ajyarr

trus tadi pas lagi chatting sama sepupu gue, dia bilang,

"De, kamu jangan diet, ada loh temenku diet gara-gara mau masuk polri (apa deh gatau namanya) trus akhirnya meninggal"

buset. gue shock
gue ga ngerti gmn cara orang itu diet sampe berakhir tragis kayak gitu
serrrreeeem

ah tau lah
pokoknya gue lagi membangun niat dan strategi supaya gue (setidaknya) bisa kurusan
doakan saya ya!
biasanya sih, kalo gue ngomong-ngomong ga berhasil hahaha
hmm berarti mesti diem-diem ya
tapi gue udah ngomong, gimana dong?

3 comments:

Anonim mengatakan...

hahahahaa sama li gue kalo ngomong2 pasti ngga berhasil, makanya ayok diem2 aja kita kalo merencanakan sesuatu biar surprise :) gue juga kok li sedang berniat menjaga kesehatan & tubuh, baru niat tapi, ngelaksanainnya susah hehehee (tetep aja ngomong2)

Lia's mengatakan...

hihi ayoo may kita berjuang bersama!

Anonim mengatakan...

semangat ya li ! xD
pasti lo bisa d.
Gw aja bisa. hihi. xp
kalo ada niat apapun bs terjadi. x)