Rabu, 01 Oktober 2008

Lebaran!


Share/Save/Bookmark

HAPPY LEBARAN :)

waaah entah kenapa ya lebaran taun ini gue seneng banget
mungkin yaa.. bisa dibilang kesan kekeluargaannya lebih terasa hehe

dulu, gue tuh maleees banget kalo muter-muter jakarta datengin rumah keluarga ini itu
habis capeeek
tapi sekarang gue malah bersemangat banget
haha

tadi pagi, habis solat id, ada sungkeman keluarga kecil gitu
maksudnya keluarga gue doaaang
dan itu sangat-sangat-sangat.... sangat apa ya?
ya gitu deh. makin sayang gue sama keluarga gue hehehe :p

keluarga besar gue adalah keluarga yang doyan banget karokean
beneran deh
acara ulangtaun, karaoke
acara kumpul-kumpul, karaoke
bahkan
pas (mestinya) malam takbiran aja karaokean!
ckckck

karaoke gaul



tapi justru dengan karaoke itu malah tambah ngedekin kita lho
beneran
dari anak kecil ampe yang udah tua ikutan nyanyi semua
seru banget deh, patut dicoba hehe

soal THR sihhh,
gue masih dapet dong HAHA (asik!)
dulu, gue bener-bener nunggu banget tuh saat-saat dibagiin THR
soalnya gue mikirnya pendapatan terbesar gue cuma bisa didapet dari situ doang
tapi sekarang biasa aja sihhh
malah udah malu kalo ikut ngantri, walopun disuruh jugaa hehe
lucu juga sih, masa cuma gara-gara puasa kita dikasih duit?
tapi gapapa sih kalo mau ngasih, lumayan buat jajan hehe

yaa semoga kalo taun ini gue yang dapet THR, di kedepannya nanti gue yang bakal bisa bagiin THR ke keponakan-keponakan gue! HAHA (amin)

1 comments:

~Srex~ mengatakan...

Met Lebaran juga deh....pake ketupat gak...?