Selasa, 14 Oktober 2008

Panasss


Share/Save/Bookmark
gila ya,
ngerasa ga sih makin lama jakarta makin panas?

gue tadinya berencana buat manjangin rambut,
udah lama banget rambut gue ga puanjang sejak TK (buset lama banget kan?)
dulu pas TK rambut gue panjangnya se pinggang masa,
jd mesti bangun pagi-pagi banget buat nyisiran doang
dari smp panjang rambut gue standard banget se bahu mulu, bosen gua
yaudaah dengan sabar tiap hari gue tungguin itu rambut panjangan
ternyata lama yaaa? hehe

tapi niat gue mulai tergoyahkan soalnya makin lama di jakarta itu makin membara dan rasanya ini rambut pengen gue copot trus ntar kalo udah mulai adem gue pasang lagi
trus niat gue buat potong rambut makin dimantapkan sejak kemaren gue lagi jalan kaki sama nyokap gue, dari Auto Mall ke Pasific place, dan itu PANAS GILA ga nahaaaaaaan padahal itu deket banget

akhirnya, gue memutuskan buat potong rambut --> jeng jeng jeng
hasilnya sih, kata adek gue ga ada perubahan, cuma keliatan lebih pendek (jadi itu berubah kan? zzz)
lagi-lagi panjangnya se bahu
tapi yaa ada terbesit sedikit rasa menyesal gara-gara gue mesti nunggu lama lagi kalo mau rambut gue panjang
tapi yaudah si biar rambut gue sehat
tapi yaudah si biar gue ga kepanasan
tapi yaudah si biar lebih adem
tapi yaudah si (ketauan mengibur diri sendiri)

efek global warming nih, kesel gua
ga kebayang deh hari gini aja udah panas banget, gimana besok-besok?
mana polusi nya mantep banget lagi
guee yang tiap hari naik bus dari lebak bulus ke blok M kerasa banget tuh asep dimana-mana
kasian deh paru-paru gue :(


jakarta, kenapa kau panas sekali?


2 comments:

Tanti mengatakan...

liiaaa kamu lucu banget deh . aku kangen banget sama kamu.. hihihii. baca blogan kamu aku ketawa2 mulu.

oiye JAKARTA MMNG PANAS . paarah!

Anonim mengatakan...

Emang siapa yang peduli?
Kasian deh loe.